Real Madrid Tak Punya Banyak Pilihan Pengganti Alvaro Morata

Real Madrid mulai mempertimbangkan sejumlah nama untuk gantikan mantan striker mereka, Alvaro Morata.

Alvaro Morata - Chelsea
Alvaro Morata - Chelsea

Tak ada pengganti mengejutkan yang datang ke Real Madrid setelah kepergian striker Alvaro Morata ke Chelsea.

Zinedine Zidane jelaskan, Real Madrid tak bisa dapatkan striker di bursa musim panas. Namun, Los Blancos akan dapat kesempatan untuk datangkan pemain nomor sembilan yang baru di pasar transfer yang akan datang.

Bursa Transfer Musim Dingin

Jika El Real putuskan untuk memasuki bursa transfer musim dingin pada Januari nanti dan mencari seorang striker, mereka akan mencari talenta muda yang akan masuk dalam rencana Zidane, awalnya sebagai pemain cadangan. Pemain itu bisa berjuang untuk dapatkan tempatnya di starting line-up.

Kasper Dolberg (Ajax)

Calon termuda dari kandidat potensial, Kasper Dolberg, akan berusia 20 pada Oktober mendatang. Penampilannya baru-baru ini telah menarik perhatian tim-tim seperti Borussia Dortmund dan AS Monaco.

Timo Werner (RB Leipzig)

Dilabeli sebagai nomor sembilan masa depan Timnas Jerman, Timo Werner tunjukkan keahliannya musim lalu, di mana ia mencetak 27 gol dan buktikan siap hadapi tantangan Liga Champions yang akan datang.

Domenico Berardi (Sassuolo)

Pada usia 23 tahun, Domenico Berardi jadi calon pemain besar Italia berikutnya. Meskipun Sassuolo berhasil mempertahankannya di musim ini, banyak tim akan mencoba untuk memboyongnya di masa depan.

Bursa Transfer Musim Panas 2018

Jika Real Madrid tidak datangkan striker pada Januari nanti, jendela transfer musim panas 2018 akan memberi mereka kesempatan untuk memperoleh pemain nomor sembilan dengan level top, yang membutuhkan dana lebih besar.

Robert Lewandowski, Harry Kane, Pierre-Emerick Aubameyang atau bahkan Andrea Belotti telah menyatakan keinginan mereka untuk pindah ke Spanyol, dan mereka cocok dengan profil yang dimiliki Los Blancos.