Real Madrid Tanpa 3 Jagoannya di Sporting Gijon

Real Madrid dijadualkan tandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (15/4) malam WIB. Skuad Zinedine Zidane itupun akan tampil tanpa tiga bintang andalannya ini di laga tersebut.

Real Madrid dijadualkan tandang ke markas Sporting Gijon, Sabtu (15/4) malam WIB. Skuad Zinedine Zidane itupun akan tampil tanpa tiga bintang andalannya ini di laga tersebut.

Berita Bola, Liga Spanyol – Di kandang lawan, Real Madrid akan tanpa dua penyerang BBC, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo. Begitu juga dengan kiper nomor satunya, Keylor Navas, ia dipastikan menepi dari daftar line-up El Real di laga tersebut.

Sedangkan sejumlah andalan lainnya sudah dipastikan tak bisa dimainkan di Gijon. Dani Carvajal akan tetap di Bernabeu karena harus jalani suspensi satu pertandingan. Begitu juga dengan Gareth Bale, Pepe dan Raphael Varane.

Namun, secara mengejutkan, Zidane memanggil bek dari tim Castilla, Álvaro Tejero, untuk ikut bertanding di El Molinon. Zidane yang tanpa BBC dan Navas kali ini, memang harus putar otak lakukan banyak perubahan agar skuadnya tetap tampil trengginas di Gijon.

Selain itu, waktu rehat memang harus diberikan Zidane, untuk mengistirahatkan sejumlah pemain kunci yang  nantinya akan kembali dimainkan di leg kedua perempatfinal Liga Champions melawan Bayern Munchen pekan depan. Apalagi, Madrid akan tampil sebagai tuan rumah dan menjamu raksasa Bundesliga tersebut.

Tiga hari sebelum derby Madrid, CR7 juga tak bermain di pertandingan liga kontra Deportivo La Coruna, serta dua laga Copa del Rey melawan Cultural Leonesa dan Sevilla.

“Rotasi itu keputusan pelatih, saya sendiri sudah putuskan untuk persiapkan diri dengan baik bulan lalu, begitu juga di paruh pertama musim ini. Saya masuki akhir musim ini dengan menyenangkan, walau kadang cedera,” ujar Ronaldo.

Selain Ronaldo, Keylor Navas juga diistirahatkan tiga pekan lalu untuk pertandingan kontra Deportivo Alaves. Zidane pun telah tentukan siapa pemainnya yang ikut berangkat ke Gijón. Ia masukka pula bek Castilla, Álvaro Tejero. Begitu juga dengan Fábio Coentrão. Sedangkan Nacho, akan berpasangan dengan Sergio Ramos in tengah pertahanan dan Danilo akan jadi bek kanan.

Adapun skuad Real Madrid yang ikut berangkat di Gijon dan punya peluang bermain di kandang Gijon, adalah:

Kiper: Casilla and Yáñez.

Bek: Ramos, Nacho, Marcelo, Coentrão, Danilo, Tejero.

Gelandang: Kroos, James, Casemiro, Kovacic, Modric, Asensio, Isco.

Penyerang: Lucas Vázquez, Mariano, Morata.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here