Real Madrid Pasti Tanpa CR7 di Kandang Eibar

Adubola.com – Real Madrid akan tandang ke markas tim peringkat tujuh, Eibar, di Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3) malam pukul 22.15 WIB.

Adubola.com – Real Madrid akan tandang ke markas tim peringkat tujuh, Eibar, di Municipal de Ipurua, Sabtu (4/3) malam pukul 22.15 WIB.

Sayangnya, Real Madrid tak akan diperkuat bintang lini depannya, Cristiano Ronaldo. Pemain asal Portugal itu akan absen di kandang Eibar akibat cedera. Pemain terbaik dunia yang bukukan dua gol di laga Las Palmas yang berakhir imbang 3-3, itu tampak tak berlatih bersama rekan-rekan satu timnya. Ia tampak berlatih sendirian, dan hanya didampingi seorang staf pelatih.

Selain absennya Ronaldo, El Real juga akan tampil tanpa dua penyerang andalannya yang lain, Gareth Bale dan Alvaro Morata. Kedua pemain ini sama-sama harus jalani suspensi.

“Cristiano tidak merasa 100 persen (fit), dan itulah sebabnya dia tidak berlatih hari ini,” ujar pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane, seperti dilansir BBC Sport.

Real Madrid saat ini  berada satu poin di bawah Barcelona yang memimpin klasemen sementara LaLiga. Namun, skuad Zidane masih punya kelebihan satu pertandingan di tangan.

Sebelumnya diberitakan, Ronaldo diberitakan tak berlatih dengan rekan-rekan satu timnya di sesi latihan terakhir di Valdebebas. Namun Zidane mengaku, tak ada yang perlu dikhawatirkan terkait kondisi CR7.

Walau tak ada penjelasan resmi mengenai kondisi pasti yang dialami Ronaldo, tapi melihat jenis latihan berbeda yang dijalaninya, kemungkinan besar ia alami cedera.

Setelah kekalahan mengejutkan di Valencia, Los Blancos harus berjuang kembali untuk bisa mengalahkan Villarreal dan kemudian bangkit dari ketertinggalan untuk menyelamatkan hasil imbang melawan Las Palmas, akhir pekan lalu.

Bek Marcelo sempat isyaratkan ada ketidakharmonisan di ruang ganti. “Kami sudah bicara tentang apa yang harus kami lakukan di lapangan dan kemudian kami tidak melakukannya,” ujarnya beberapa waktu lalu.

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here