Real Madrid Tanpa Sang Kapten di Laga vs Espanyol

64

Real Madrid dipastikan tanpa kehadiran sang kapten di partai lanjutan LaLiga melawan Espanyol, Sabtu (18/2) malam WIB.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tanpa Sang Kapten di Laga vs Espanyol

Real Madrid dipastikan tanpa kehadiran sang kapten di partai lanjutan LaLiga melawan Espanyol, Sabtu (18/2) malam WIB.

Adubola.com – Kapten El Real, Sergio Ramos, dipastikan absen saat timnya menjamu Espanyol di Santigao Bernabeu malam ini. Demikian diungkapkan pelatih Zinedine Zidane jelang pertandingan.

Bek senior itu alami cedera saat ia membela Madrid hadapi Napoli di leg pertama babak 16 besar Liga Champions, Kamis (16/2) lalu. Saat itu, Ramos langsung ditarik mundur dari pertandingan dan Pepe.

Sementara, Madrid akan menyambut Gareth Bale dalam laga ini, setelah pemain asal Wales itu sudah mulai berlatih lagi bersama skuad Madrid pada pekan lalu.

“Sergio Ramos? Cuma ada masalah sedikit, bukan cedera. Senin pekan depan rencananya dia sudah bergabung lagi dengan kami, tidak ada masalah,” tandas Zidane dalam jumpa pers jelang  pertandingan, seperti dilansir Football Espana.

“Gareth Bale akan ada di bench besok, rencananya kami akan memainkan dia selama beberapa menit agar pelan-pelan dia benar-benar bugar lagi,” tambahnya.

“Alvaro Morata? Dia baru bermain beberapa menit, tapi dia memang kurang waktu bermain, lebih sedikit dibandingkan Karim (Benzema). Besok dia akan jadi starter, dan yang lainnya juga,” ujar Zidane mengenai Morata yang belakangan pertanyakan kesempatan bermainnya yang tergolong sedikit di Madrid.

Zidane juga sempat tanggapi keinginan Morata yang kabarnya mengaku ingin tinggalkan Bernabeu di akhir musim ini. “Morata ingin pergi? Saya harap tidak, kami sudah dia ada di sini dan dia merasakan bahwa inilah rumahnya,” tegas Zidane.