Real Madrid Tawarkan Bek Bintangnya Untuk Ditukarkan Dengan David De Gea

Adubola.com – Real Madrid berencana untukmengajukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Manchester United untuk dapat mendarat kiper asal Spanyol David De Gea.

David De Gea

Adubola.com Real Madrid berencana untukmengajukan kesepakatan pertukaran pemain dengan Manchester United untuk dapat mendarat kiper asal Spanyol David De Gea.

Mantan bintang Atletico Madrid itu adalah target transfer lama dari Real Madrid, De Gea nyaris bergabung ke Santiago Bernabeu di musim panas 2015 yang lalu, tapi kepindahannya ke skuad Los Blancos batal terjadi pada hari batas waktu bursa transfer.

Raksasa La Liga itu tidak pernah mundur dari perburuan untuk mendapatkan tanda tangan kiper berusia 26 tahun itu, dan menurut Don Balon, Florentino Perez akan membuat upaya baru untuk mengontraknya pada musim panas mendatang.

Media asal Spanyol itu melaporkan bahwa Presiden Real Madrid bersedia untuk menawarkan Raphael Varane dalam pertukaran untuk David Gea. Florentino dilaporkan ingin mendatangkan De Gea dengan biaya berapun dan akan siap untuk menawarkan bek asal Prancis yang bernilai tinggi itu demi terwujudnya transfer penjaga tim nasional Spanyol tersebut.

Masih menurut Don Balon, Real Madrid bisa menggantikan Varane dengan Marquinhos yang sudah dekat untuk menandatangani kontrak baru dengan Paris Saint-Germain.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here