Real Madrid Tawarkan Dua Pemainnya Untuk Boyong Bintang Juventus

2395

Real Madrid dilaporkan bakal menawarkan Alvaro Morata dan James Rodriguez ke Juventus untuk mendatangkan bintang mereka di jendela transfer musim panas.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tawarkan Dua Pemainnya Untuk Boyong Bintang Juventus

Real Madrid dilaporkan bakal menawarkan Alvaro Morata dan James Rodriguez ke Juventus untuk mendatangkan salah satu bintang mereka di jendela transfer musim panas.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Media asal Spanyol, Don Balon telah melaporkan bahwa Real Madrid akan meningkatkan pengejaran mereka atas Paulo Dybala, dengan menawarkan bantuan dari duo penyerang Alvaro Morata dan James Rodriguez sebagai imbalan atas pemain depan Juventus di musim panas ini.

Dybala telah menjadi pemain penting bagi Juventus sejak ia menandatangani kontrak dengan Bianconeri dari Palermo dalam kesepakatan senilai 32 juta euro pada tahun 2015.

Pemain muda asal Argentina itu telah mencetak 17 gol sekaligus memberikan 8 assist dalam 39 penampilan di semua kompetisi untuk Juventus musim ini.

Seringkali Dybala dibanding-bandingkan dengan rekan senegaranya Lionel Messi atas kakinya yang gesit dan kemampuan teknisnya, Dybala baru-baru ini memberikan pengingat tentang seberapa jauh dia telah berkembang sejak bergabung dengan raksasa Serie A musim lalu, karena dia hampir dengan sendirian saja berhasil membawa Juventus menang 3-0 atas Barcelona.

Dengan Dybala membuat dampak yang begitu dalam bagi tim besutan Massimiliano Allegri, tidak mengherankan jika dia menarik perhatian dari beberapa klub terbesar di seluruh Eropa. Faktanya, Manchester City, Barcelona dan Real Madrid adalah tiga klub yang telah secara teratur memantau perkembangan pemain berusia 23 tahun tersebut.

Dan sementara Dybala dan klubnya bersikeras bahwa dia tidak akan pergi ke mana-mana dalam waktu dekat, ketiga klub itu telah mencoba segalanya dengan kekuatan mereka untuk membujuknya untuk pindah musim panas. Taktik terbaru ini telah dipraktekkan oleh Los Blancos, yang menawarkan dua pemain mereka sendiri untuk mendaratkannya di Santiago Bernabeu.

Sesuai laporan tersebut, Real Madrid akan menawari James Rodriguez dan mantan pemain Juventus, Alvaro Morata ke juara Italia tersebut untuk menggoda mereka agar melepaskan Dybala.

LEAVE A REPLY