Real Madrid Tawarkan Isco untuk Dapatkan Dele Alli

Real Madrid rupanya serius ingin datangkan Dele Alli. Kini, raksasa Spanyol itu tawarkan Isco agar Tottenham Hotspur mau melepas bintangnya tersebut.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tawarkan Isco untuk Dapatkan Dele Alli

Real Madrid rupanya serius ingin datangkan Dele Alli. Kini, raksasa Spanyol itu tawarkan Isco agar Tottenham Hotspur mau melepas bintangnya tersebut.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tawarkan Isco untuk Dapatkan Dele Alli

Adubola.com РSejak gabung dari MK Dons pada 2015 lalu, Dele Alli selalu jadi andalan Tottenham. Kini, pemain Timnas Inggris itupun diinginkan El Real.

Dele Alli jadi Pemain Muda Terbaik versi PFA di musim lalu, dan sudah berlaga sebagai pemain kunci yang membantu Spurs jadi salah satu petarung gelar juara di musim lalu maupun musim ini.

Sejauh ini, Alli sudah bukukan sembilan gol dalam 24 penampilannya. Terakhir, ia cetak dua gol saat Spurs menang 4-1 atas Watford di malam pergantian tahun. Menurut laporan the Mirror, penampilan gemilang Dele Alli pun menarik perhatian Real Madrid.

El Real saat ini memang tengah menjalani sanksi embargo pemain yang ditetapkan FIFA, di mana skuad Zinedine Zidane itu tak bisa merekrut pemain baru pada Januari ini. Namun, Madrid punya peluang untuk datangkan Alli pada musim panas mendatang.

Selain itu diklaim pula, Zidane berniat untuk menjadikan Dele Alli sebagai pemain yang pantas untuk gantikan Luka Modric suatu hari nanti.

Untuk wujudkan keinginannya itu, Madrid pun siapkan Isco sebagai bagian dari kesepakatan untuk dapatkan Alli dari Hotspur. Sejauh ini, Isco tak masuk dalam rencana jangka panjang Zidane, dan akan menjadikan pemain itu sebagai pemain yang akan ditukar dengan Dele Alli.

Madrid dikabarkan yakin bisa datangkan pemain incaran mereka, di mana selama ini Tottenham dan Madrid sudah punya hubungan baik dalam hal pertukarang pemain. Sebelum Dele Alli, Madrid juga tercatat pernah datangkan Modric dan Gareth Bale dari Tottenham.

Dele Alli saat ini masih terikat kontrak baru selama enam tahun yang ditekennya pada September lalu. Hotspur sejauh indikabarkan enggan melepas bintang andalannya tersebut.

 

LEAVE A REPLY