Real Madrid Tawarkan Pemainnya Ini ke Juventus

Gelandang Real Madrid yang satu ini hanya duduk di bench selama dua kali 45 menit, saat Real Madrid bertemu Manchester United, Rabu (9/8). Pemain itupun dikabarkan akan segera dipinjamkan ke Juventus.

Mateo Kovacic hanya duduk di bench di sepanjang pertemuan Real Madrid dan Manchester United di Piala Super Eropa, Rabu (9/8) dinihari. Kini, ia dikabarkan akan segera dipinjamkan El Real ke Juventus.

Laporan dari Italia juga menunjukkan, Juventus terus bertanya soal Mateo Kovacic pada Madrid, dan sangat ingin membawa pemain itu dari Bernabeu.

Dilepasnya pemain asal Kroasia itu, disebabkan lini tengah Madrid kini sudah kebanyakan pemain. La Gazzetta dello Sport mengklaim, Madrid telah tetapkan harga untuk Kovacic dan tawarkan raksasa Serie A itu untuk meminjam pemainnya tersebut.

Kabarnya, Madrid akan melepas Kovacic senilai 25 juta euro untuk kesepakatan peminjaman, dan angka tersebut kemungkinan akan meningkat jika Juventus ingin mempertahankan pemain 23 tahun itu secara permanen di musim berikutnya.

Saat ini, Zidane belum jelaskan apakah Kovacic ada dalam rencana masa depannya di Madrid atau tidak. Tapi, walau tampil menawan dalam tur pramusim yang baru lalu, Kovacic kemungkinan akan jadi gelandang ke lima di skuad El Real, setelah Toni Kroos, Casemiro, Luka Modric dan Isco.

Dengan kebijakan rotasi Zidane, Kovacic kemungkinan akan tetap mendapat banyak peluang. Namun, kehadiran Dani Ceballos bisa mempengaruhi keputusan rotasi tersebut, dan mungkin itu pula sebabnya pelatih Juventus, Massimiliano Allegri, tetap antusias untuk datangkan Kovacic ke J-Stadium di musim panas ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here