Real Madrid Tetapkan Banderol 2 Pemain Incaran Chelsea

Real Madrid tetapkan banderol untuk dua pemainnya yang jadi incaran Chelsea: Alvaro Morata dan Danilo.

Real Madrid membuka peluang bagi Chelsea untuk menggaet dua pemainnya sekaligus. Jika the Blues ingin rampungkan kesepakatan ganda untuk duo El Real: Alvaro Morata dan Danilo, mereka harus sodorkan 88,8 juta Poundsterling atau sekitar Rp1,53 Triliun. Demikian laporan yang berkembang di Spanyol.

Saat ini, The Blues memang sangat membutuhkan striker baru, setelah Antonio Conte tak masukkan nama Diego Costa dalam rencana masa depannya. Kini, Chelsea pun masih berburu penyerang baru setelah gagal dapatkan Romelu Lukaku.

Segera mencari alternatif baru, Chelsea pun di antaranya melirik Alvaro Morata, sementara Conte juga ingin dapatkan seorang bek kanan yang bisa diandalkan, karena telah mainkan Victor Moses sebagai sayap belakang yang tidak biasa di musim lalu.

Danilo saat ini berada di urutan teratas daftar keinginan transfer the Blues, meski harus menanggung biaya besar untuk datangnya bek asal Brasil itu, dan Alvaro Morata sekaligus di musim panas ini.

Menurut laporan Marca, El Real akhirnya siap untuk menjual kedua pemainnya itu meskipun pelatih Zinedine Zidane awalnya sangat ingin mempertahankan mereka di skuadnya.

Kini, Madrid tengah bersiap untuk menjual dua pemain itu dalam beberapa pekan mendatang, atau bahkan dalam beberapa hari ke depan. El Real berharap bisa kantongi uang banyak dari kesepakatan penjualan Morata dan Danilo.

Saat  ini, Morata tak punya kesempatan untuk menjadi starter reguler di El Real, karena mereka sudah ada Cristiano Ronaldo, Gareth Bale dan Karim Benzema yang tergabung dalam Trio BBC. Sementara Dani Carvajal, telah mantap amankan posisi bek kanan.

Masalahnya, saat ini bukan cuma Chelsea satu-satunya klub yang tertarik pada dua pemain itu.  AC Milan pun ingin dapatkan Morata, dan berani membayar mahal untuk penyerang asal Spanyol tersebut. Sementara, setelah gagal dapatkan Dani Alves, Manchester City juga ingin mengontrak Danilo.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here