Real Madrid Tidak Inferior Terhadap Barca Setelah Kalah di El Clasico

318

Marcelo dalam suasana hati positif pasca pertandingan, meski Real Madrid kalah 3-2 dari Barcelona di El Clasico dnini hari tadi.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tidak Inferior Terhadap Barca Setelah Kalah di El Clasico

Marcelo dalam suasana hati positif pasca pertandingan, meski Real Madrid kalah 3-2 dari Barcelona di El Clasico dnini hari tadi.

Berita Bola, Liga Spanyol – Kekalahan El Clasico, Real Madrid yang terakhir atas Barcelona tidak membuat Los Blancos kalah dari rival abadi mereka tersebut, Marcelo menegaskan seiring sang full-back merasa tetap optimis setelahnya.

Kepemimpinan Madrid di La Liga terhapus setelah pemegang gelar Barcelona mengejutkan tuan rumah dengan skor 3-2 dalam bentrokan yang mendebarkan di Santiago Bernabeu pada dini hari tadi.

Lionel Messi mencetak gol di menit ke 92 – yang kedua dari pertandingan – untuk membungkam Madrid dan para pendukungnya di ibukota Spanyol setelah pemain pengganti James Rodriguez menyamakan kedudukan tujuh menit sebelumnya menyusul kartu merah Sergio Ramos di babak kedua.

Dengan hasil tersebut, Barca dan Madrid memiliki poin yang sama, namun El Real masih memiliki satu pertandingan lagi di tangan mereka dalam mengejar gelar La Liga pertama sejak 2012 dan Marcelo dalam suasana hati positif pasca pertandingan.

“Semua orang mengharapkan banyak hal dari El Clasico. Kami telah melakukan semua yang kami bisa untuk menang dan bahkan bermain dengan pemain lebih sedikit, tapi kami kebobolan satu gol di akhir,” kata Marcelo.

“Kami melakukan pekerjaan dengan baik dan kami keluar lapangan dengan kepala terangkat tinggi. Kami ditempatkan dengan baik dalam dua kompetisi dan kami akan terus bekerja seperti sebelumnya, kekalahan ini tidak membuat kami inferior.”

“Pada akhirnya, beberapa kesalahan dan detail kecil telah membuat perbedaan, bukan hanya serangan balasan. Saya tidak memberikan pendapat saya pada wasit, meskipun kartu merah Sergio Ramos mempengaruhi tim karena membuat kami kehilangan satu pemain.”

“Kami tidak terbawa suasana saat kami menang dan kami akan bangkit setelah kalah.”

LEAVE A REPLY