Real Madrid Tolak Tawaran 50 Juta Euro Dari Liverpool

Real Madrid dilaporkan telah menolak tawaran sensasional sebesar 50 juta dari Liverpool untuk bintang muda mereka.

Marco Asensio

Real Madrid dilaporkan telah menolak tawaran sensasional sebesar 50 juta dari Liverpool untuk bintang muda mereka.

Berita Transfer, Liga Spanyol – Pemain sayap Real Madrid, Marco Asensio adalah pemain yang telah berhasil memantapkan tempat regulernya tim utama Los Blancos.

Pemain berusia 21 tahun itu telah menarik minat dari sejumlah klub menurut media asal Spanyol, Don Balon, dan Real Madrid telah menolak tawaran sensasional dari klub papan atas Premier League, Liverpool untuk Asensio.

Menurut laporan tersebut, Liverpool telah mengajukan tawaran 50 juta euro untuk mendatangkan pemain asal Spanyol tersebut, sebuah tawaran yang ditolak dengan cepat oleh Florentino Perez – yang bergerak cepat untuk mendapatkan pemain tersebut dari Mallorca, terutama dengan Barcelona yang sudah dekat untuk mengikat kontrak dengan sang pemain saat itu.

Perkembangan Asensio sungguh luar biasa. Ia telah memainkan peran dalam 29 pertandingan untuk Los Blancos musim ini di semua kompetisi, dengan 9 gol dan 3 assist. Tapi, di luar angka itu terlihat gambaran sebenarnya pengaruh dari Asensio.

Asensio telah memukau para klub peminatnya dengan dribbling dan kemampuannya untuk melewati bek lawan dengan mudah – bahkan membuat penggemar dari klub lainpun kagum dan tak percaya di dalam banyak kesempatan. Tidak ada pemain lain yang menyebabkan letusan emosi seperti ini akhir-akhir ini seperti yang telah dilakukan Asensio.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here