Real Madrid Tolak Tawaran Man United untuk Pemain Ini

Real Madrid dikabarkan telah menolak tawaran Manchester United, yang ajukan 52 Juta Poundsterling atau sekitar Rp892 Miliar untuk Alvaro Morata.

Alvaro Morata - James Rodriguez

Berita Transfer – Real Madrid meminta 78,6 Juta Pounds atau sekitar Rp1,3 Triliun untuk Alvaro Morata, jauh di atas tawaran yang disodorkan Manchester United. Itulah sebabnya, raksasa Spanyol tersebut menolak Setan Merah.

Morata jadi salah satu target transfer Jose Mourinho di musim panas kali ini, di mana ia bertekad untuk benahi skuadnya demi hasil yang lebih baik di musim depan. Morata menjadi pemain yang dinilai Mourinho layak gantikan Zlatan Ibrahimovic yang harus absen lama akibat cedera, dan Wayne Rooney yang nasibnya tak jelas.

Menurut Sky Italia, Jose Mourinho diyakini telah memproyeksikan Morata sebagai pemain yang akan memimpin lini depan MU. Namun, Madrid dilaporkan telah menolak tawaran MU, dan bersikeras untuk dapatkan dana transfer sebesar 78,6 juta Pounds tersebut untuk pemain Timnas Spanyol berusia 24 tahun itu.

Namun, tawaran original United ini TIDAK termasuk kiper andalannya, David De Gea, yang jadi target lama El Real. Selanjutnya, jika usaha Jose Mourinho untuk Morata ini tak membuahkan hasil, maka pelatih asal Portugal itu akan alihkan perhatiannya kepada striker Torino, Andrea Belotti.

Sejauh ini, Morata dinilai sebagai pilihan MU yang paling tepat untuk gantikan Ibrahimovic, dibandingkan Romelu Lukaku dari Everton dan Belotti. Menurut laporan the Independent, kesepakatan MU dengan Madrid untuk Morata akan terpisah dari pembicaraan mengenai kiper MU, David De Gea, yang dikabarkan akan hengkang ke Santiago Bernabeu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here