Real Madrid Tuntaskan Transfer Kylian Mbappe Dalam Dua Pekan?

230

Kylian Mbappe, 18 tahun, adalah salah satu striker paling dicari di dunia saat ini setelah tampil fanstasis pada musim debutnya untuk Monaco.

Liga Spanyol  - Real Madrid Tuntaskan Transfer Kylian Mbappe Dalam Dua Pekan?

Real Madrid telah dilaporkan menyetujui persyaratan dengan AS Monaco mengenai biaya transfer sebesar 120 juta pound (1,86 triliun rupiah) untuk Kylian Mbappe.

Pemain asal Prancis mencetak 26 gol untuk membantu timnya merebut gelar Ligue 1 untuk pertama kalinya sejak tahun 2000.

Dan bakatnya pun tak luput dari perhatian klub elit seperti Real Madrid, Arsenal, Liverpool dan Chelsea yang berminat untuk mengamankan tanda tangannya.

Namun, The Sun mengatakan bahwa Real Madrid adalah kandidat utama untuk mendapatkan jasanya setelah raksasa La Liga tersebut menyetujui persyaratan dengan Monaco dan Mbappe mengenai biaya transfer.

Pemain timnas Prancis itu mengungkapkan bulan lalu bahwa Los Blancos ingin mengontraknya sejak ia masih berusia 14 tahun.

Dan tampaknya mereka sekarang telah memenangkan perlombaan untuk tanda tangannya menyusul penjualan Alvaro Morata dan kemungkinan kepergian Danilo.

Real memiliki 91,5 juta pound (1,41 triliun rupiah) dalam kocek mereka dan diduga ingin menggunakan ini untuk mendapatkan kesepakatan 1,86 triliun rupiah untuk Mbappe.

Dikatakan Madrid yakin bisa menyelesaikan kesepakatan transfer unyuk Mbappe dalam dua minggu ke depan.

Dan untuk mempermanis kesepakatan Los Blancos bisa menawarkan Karim Benzema untuk ditukarkan dengan Mbappe, yang akan mengurangi besarnya biaya pada kesepakatan tersebut.

Monaco sebelum telah bertekad untuk mempertahankan aset berharga mereka tersebut. Tapi The Sun mengatakan keinginan sang striker untuk pindah ke Santiago Bernabeu, dan juga dana besar yang akan mereka dapat, telah mempengaruhi keputusan mereka.

Pelatih Madrid, Zinedine Zidane telah menghujani pemain muda itu dengan pujian dengan mengatakan: “Dia adalah pemain yang sangat bagus. Bakatnya di usia 18 tahun dan kepribadiannya sangat bagus.”

“Sebagai pemain, saya menyukai semua yang dia tunjukkan tahun lalu. Dia bukan pemain saya jadi saya tidak bisa mengatakan lebih.”