Real Madrid Buat Empat Perubahan, Ronaldo Kembali

Real Madrid membuat empat perubahan pada tim yang mengalahkan Sevilla 3-0 di Copa del Rey, dengan Keylor Navas, Isco, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo kembali.

Liga Spanyol  - Real Madrid Buat Empat Perubahan, Ronaldo Kembali

Real Madrid membuat empat perubahan pada tim yang mengalahkan Sevilla 3-0 di Copa del Rey, dengan Keylor Navas, Isco, Karim Benzema dan Cristiano Ronaldo kembali.

Adubola.com – Zinedine Zidane juga mencadangkan Gareth Bale dan Pepe, sementara Isco lebih disukai daripada James. Dan Sergio Ramos absen karena skorsing.

Real Madrid akan mencari cara untuk mempertahankan posisi teratas di klasemen La Liga saat menjamu Granada di Stadion Santiago Bernabeu Sabtu petang ini. Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 19.00 WIB.

Los Blancos kembali beraksi pada hari Rabu yang lalu setelah mengklaim kemenangan 3-0 atas Sevilla di ajang Copa Del Rey.

Cristiano Ronaldo diistirahatkan untuk pertandingan Piala Raja itu, tetapi telah kembali ke susunan pemain awal di lini serangan bersama dengan Karim Benzema dan Isco.

Granada, sementara itu, akan berharap untuk memulai tahun ini lebih baik, setelah tanpa kemenangan pada tiga pertemuan terakhir La Liga mereka.

Tim tamu saat ini menempati tempat ke-19 di La Liga tapi bisa saja pindah ke posisi aman jika mencatatkan kemenangan di Santiago Bernabeu.

Terakhir kali dua tim ini bertemu di pertandingan ini musim yang sama, Los Blancos mengklaim kemenangan 1-0 berkat gol Karim Benzema.

Skuad Zinedine Zidane ini sama sekali belum pernah kalah di pertandingan kompetitif sejak April 2016 dan performa sensasional telah membantu mereka meraih puncak La Liga pada tahap ini, mencapai babak sistem gugur Liga Champions dan terus melaju di Copa del Rey. Barcelona dan Sevilla menempel cukup dekat dengan selisih tiga serta empat poin, tetapi Real Madrid masih memiliki gap yang cukup nyaman dengan mempertimbangkan bahwa mereka masih memiliki satu pertandingan di tangan.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Granada :

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco
Cadangan: Kiko Casilla, Fábio Coentrão, Rodriguez, Morata, Danilo, Asensio, Mariano

GRANADA: Ochoa; Tito, Vezo, Lomban, Gabriel; Samper, Agbo, Pereira; Boga, Kravets, Tabanou
Cadangan: Oier, Silva, Ponce, Jon Toral, Javi Márquez, Atzili, Bueno

 

LEAVE A REPLY