Real Madrid vs Granada : Susunan Pemain Resmi

Real Madrid vs Granada yang adalah laga pekan ke-17 Liga Spanyol akan dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Liga Spanyol  - Real Madrid vs Granada : Susunan Pemain Resmi

Real Madrid vs Granada yang adalah laga pekan ke-17 Liga Spanyol akan dimulai dalam waktu kurang dari 60 menit lagi. Kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Adubola.com – Real Madrid punya kesempatan emas menjauh dari selisih tiga poin yang dimilikinya saat ini atas Barcelona, dan empat poin atas Sevilla.

Pada pekan ke-17 ini baik Barcelona yang menduduki urutan kedua atau Sevilla di urutan ketiga Liga Spanyol memiliki laga sulit masing-masing. Barcelona akan tandang ke Villarreal hari Senin dinihari WIB, sementara Sevilla akan tandang ke Real Sociedad Minggu dinihari WIB.

Sementara itu Granada yang akan menjadi lawan Real Madrid dalam waktu kurang dari sejam lagi adalah penghuni papan bawah klasemen Liga Spanyol. Ia berada pada urutan kedua atau di zona degradasi.

Dengan keperkasaan yang dimiliki Los Blancos akhir-akhir ini maka menjadi pertanyaan, seberapa lama dan seberapa kuat Granada akan mampu bertahan dari gempuran anak-anak Zinedine Zidane?

Real Madrid telah tampil hampir sempurna dalam semua pertemuan mereka sebelumnya melawan Granada, dengan menang sembilan kali dalam sepuluh pertandingan. Granada pernah menang satu kali, yaitu pada Februari 2013 ketika mereka merebut kemenangan kandang dengan skor tipis. Namun mereka pasti mengenang dengan baik kekalahan menyakitkan 9-1 di Santiago Bernabeu pada April 2015.

Bicara soal gol, bukan catatan yang baik untuk Los Blancos. Mereka sejauh ini sudah kebobolan pada 11 dari 13 pertandingan kandang mereka di semua kompetisi musim ini. Dengan catatan ini maka Granada memiliki peluang mencetak gol ‘hiburan’. Apalagi mereka mampu menggetarkan jala gawang lawan 7 kali dari sembilan laga tandang mereka musim ini.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Granada :

REAL MADRID: Navas; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Kroos; Ronaldo, Benzema, Isco
Cadangan: Kiko Casilla, Fábio Coentrão, Rodriguez, Morata, Danilo, Asensio, Mariano

GRANADA: Ochoa; Tito, Vezo, Lomban, Gabriel; Samper, Agbo, Pereira; Boga, Kravets, Tabanou
Cadangan: Oier, Silva, Ponce, Jon Toral, Javi Márquez, Atzili, Bueno

 

LEAVE A REPLY