Real Madrid vs Malaga : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Real Madrid vs Malaga di ajang Liga Spanyol akan dimulai beberapa saat lagi, dan kedua tim sudah merilis susunan pemain mereka secara resmi. Selengkapnya …

Real Madrid vs Malaga

Adubola.comReal Madrid vs Malaga di ajang Liga Spanyol akan dimulai beberapa saat lagi, dan kedua tim sudah merilis susunan pemain mereka secara resmi. Selengkapnya …

Pemimpin klasemen Liga Spanyol, Real Madrid, akan berusaha bangkit kembali dari dua kekalahan beruntun saat mereka menjamu Malaga Sabtu malam ini.

Pertandingan dijadwalkan akan dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Los Blancos menderita kekalahan 2-1 di Sevilla akhir pekan lalu, sebelum kalah dari Celta Vigo di ajang Copa del Rey pada Rabu malam.

Jika Zinedine Zidane berhasil mengamankan kemenangan hari ini, mereka akan menjauh empat poin dari Barcelona dengan satu tabungan pertandingan di tangan.

Malaga, sementara itu, datang ke pertandingan ini setelah gagal memenangkan lima pertandingan terakhir mereka di divisi teratas Liga Spanyol.

Tim tamu akan turun tanpa jasa Miguel Torres, Wellington dan Zdravko Kuzmanovic, yang cedera dan semuanya akan absen.

Data dan fakta pertandingan Real Madrid vs Malaga :

  • Real Madrid hanya pernah kalah sekali dalam 30 pertandingan La Liga melawan Malaga CF (W21 D8), dengan skor 3-2 pada Desember 2012.
  • Malaga CF hanya satu kali berhasil mengalahkan Real Madrid di ajang Liga Spanyol, jauh lebih sedikit daripada tim lainnya (dengan minimal 20 game dimainkan).
  • Real Madrid belum pernah kalah dalam 15 pertandingan liga di kandang mereka melawan Malaga (W12 D3), dan gagal mencetak gol pada satu kesempatan (0-0 di September 2015).
  • Real Madrid mencetak gol terbanyak dalam masa pembukaan 15 menit pertandingan di La Liga musim ini (6), sementara Malaga telah kebobolan paling banyak dalam periode waktu itu (8).
  • Malaga telah mencetak 50% dari gol mereka dari situasi bola-bola mati, yang tertinggi dari semua tim di La Liga 2016/17.
  • Cristiano Ronaldo telah mencetak 15 gol melawan Malaga CF di La Liga, lebih dari pemain lain mana pun dalam kompetisi ini.