Real Madrid vs Sevilla : Susunan Pemain Resmi

19

Real Madrid vs Sevilla di ajang Copa del Rey babak 16 besar akan segera dimulai dalam waktu 60 menit. Dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Liga Spanyol - Real Madrid vs Sevilla : Susunan Pemain Resmi

Real Madrid vs Sevilla di ajang Copa del Rey babak 16 besar akan segera dimulai dalam waktu 60 menit. Dan kedua tim sudah merilis susunan pemain resmi mereka.

Liga Spanyol - Real Madrid vs Sevilla : Susunan Pemain Resmi

Adubola.com – Real Madrid sudah mengumumkan tidak akan menurunkan sejumlah pemain bintang mereka malam ini, termasuk Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.

Manajer Real Madrid Zinedine Zidane telah memilih untuk memulai Alvaro Morata di lini depan dan bukannya Karim Benzema untuk laga Copa del Rey malam ini melawan Sevilla.

Zidane, yang sedang merayakan satu tahun tugasnya Los Blancos malam ini, sudah mengumumkan sebelumnya bahwa ia akan turun bermain tanpa sejumlah pemain kunci seperti Cristiano Ronaldo, Gareth Bale, Sergio Ramos, Pepe dan Lucas Vazquez serta Mateo Kovacic untuk leg pertama 16 besar Copa del Rey ini.

Keputusan tersebut telah memaksa sang juara Eropa untuk membuat lima perubahan dari skuad yang memulai final Piala Dunia Klub, dengan Kiko Casilla, Nacho, Marco Asensio, James Rodriguez dan Alvaro Morata, semuanya masuk ke dalam Starting XI.

Sevilla, sementara itu, membuat tidak kurang dari tujuh perubahan ke skuad yang membantai Formentera 9-1 dalam pertandingan terakhir mereka sebelum istirahat musim dingin.

Adil Rami, Vicente Iborra, Ganso dan Joaquin Correa adalah para pemain yang berhasil menjaga tempat mereka. Sementara sejumlah nama seperti Sergio Rico, Samir Nasri, Steven N’Zonzi dan Vitolo kembali ke lineup awal.

Wissam Ben Yedder dan Luciano Vietto, keduanya mencetak hat-trik di kekalahan Formentera, hanya menjadi penghangat bangku cadangan malam ini.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Sevilla :

Real Madrid: Casilla; Carvajal, Varane, Nacho, Marcelo; Casemiro, Modric, Asensio, Kroos, James; Morata
Cadangan: Navas, Benzema, Coentrao, Mariano, Isco, Danilo, Odegaard

Sevilla: Rico; Mariano, Rami, Mercado, Escudero; N’Zonzi, Iborra, Nasri, Ganso, Vitolo; Correa
Cadangan: Kranevitter, Vietto, Ben Yedder, Kiyotake, Sarabia, Pareja, Sirigu

 

TINGGALKAN KOMENTAR