Real Madrid Yakin Boyong Bintang Manchester United Ini di Musim Panas

Real Madrid dikabarkan merasa yakin bahwa mereka akhirnya bisa mengikat kontrak dengan bintang Manchester United pada musim panas ini.

Real Madrid

Real Madrid dikabarkan merasa yakin bahwa mereka akhirnya bisa mengikat kontrak dengan bintang Manchester United pada musim panas ini.

Berita Transfer, Liga Spanyol – David De Gea, 26 tahun, hampir bergabung dengan Real Madrid pada tahun 2015 yang lalu, namun hanya karena masalah dokumen kesepakatan pun dibatalkan pada menit terakhir.

De Gea kemudian menandatangani perpanjangan kontrak berdurasi empat tahun dengan Manchester United hingga tahun 2019.

Namun, menurut Mirror, klub raksasa Spanyol Los Blancos yakin mereka bisa menggoda dia kembali ke tanah airnya pada akhir musim ini.

Klub yang bermarkas di Stadion Santiago Bernabeu itu dikatakan siap untuk menghabiskan dana besar pada musim panas ini, setelah memperketat pengeluaran mereka selama beberapa bursa transfer terakhir.

De Gea tiba di Old Trafford dengan kesepakatan 18,9 juta pounds dari Atletico Madrid pada tahun 2011 silam.

Pemain tim nasional Spanyol itu telah membuktikan dirinya layak sebagai kiper pilihan pertama di United.

Dia akan melewatkan pertandingan Premier League pertamanya musim ini pada hari Minggu waktu setempat, pada kemenangan 3-0 atas Sunderland karena menderita cedera pinggul.

“Dia memiliki masalah dengan pinggulnya,” jelas pelatih The Red Devils, Jose Mourinho.

“Ketika ia mencoba meluncur untuk melakukan penyelamatan ia merasakan pinggul sedikit sakit. Lebih baik baginya untuk beristirahat.”

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here