Real Madrid Diakui Sedang Dalam Kondisi Buruk

14

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui kekalahan timnya atas Sevilla pada Senin kemarin mungkin telah merusak psikologis pemainnya.

Liga Spanyol - Real Madrid Diakui Sedang Dalam Kondisi Buruk

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengakui kekalahan timnya atas Sevilla pada Senin kemarin mungkin telah merusak psikologis pemainnya.

Adubola.com – Real Madrid harus mengalami kekalahan lagi, setelah mereka ditaklukan oleh Celta Vigo dalam laga Copa Del Rey yang digelar di Santiago Bernabeu pagi tadi.

Gol dari Iago Aspas telah menyebabkan kekalahan dikandang pertama Madrid pada era Zidane dan kekalahan pertama mereka di Copa Del Rey sejak Jose Mourinho menangani tim, tapi ia tidak khawatir ini akan membuat dampak yang lama untuk musim ini.

“Kami memainkan permainan yang aneh dan ini adalah di saat yang buruk, kita tidak akan menyembunyikan hal ini… dua pertandingan berturut-turut, sesuatu telah terjadi,” aku Zidane kepada wartawan setelah pertandingan.

“Kami harus menganalisa situasi kami, melihatnya sekarang dan melihat apa yang bisa kita lakukan dengan cepat untuk mengubah hasil ini.”

“Kami telah bermain dengan lawan yang sangat bagus, yang telah memberikan kesulitan kepada kami, kami tidak tahu bagaimana mengelola permainana dengan baik dan kami tidak punya intensitas dari awal laga.”

“Kami tahu apa yang harus kita lakukan di sana. Kita harus bermain dengan cara yang berbeda, kembali bermain seperti yang kami bisa.”

“Baik bagi kita untuk memiliki pertandingan lain pada hari Sabtu. Sepak bola adalah seperti itu, saat ini kami berada di momen yang buruk, tapi kami akan keluar dari itu bersama-sama.”

“Skuad kesal pada kekalahan, tapi kami harus lebih intens, lebih energik, dan itu akan membawa kita keluar dari kekecewaan ini.”

LEAVE A REPLY