Zinedine Zidane Kesal Kepada Supoter Sevilla

15

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengkritik suporter Sevilla tentang penerimaan negatif mereka kepada Sergio Ramos di laga Copa del Rey, dini hari tadi.

Liga Spanyol - Zinedine Zidane Kesal Kepada Supoter Sevilla

Pelatih Real Madrid, Zinedine Zidane mengkritik suporter Sevilla tentang penerimaan negatif mereka kepada Sergio Ramos di laga Copa del Rey, dini hari tadi.

Adubola.com – Sergio Ramos menjadi sasaran cemoohan oleh pendukung Sevilla selama pertandingan, terlebih setelah ia mencetak gol penalti.

“Cemoohan untuk Ramos? Saya tidak senang dengan itu begitu juga dengan dia, tapi kita tidak bisa menghindarinya,” kata pelatih Madrid itu setelah bermain imbang 3-3.

“Dia tidak melakukan sesuatu yang penting, ia memainkan permainannya, dia tidak senang karena ia biasa bermain di sini, dia dari sini, dan dia pasti terluka oleh hal itu.”

“Sekarang kita harus menyadari bahwa hal-hal ini bisa terjadi dan saya tidak senang akan hal itu.

“Rekor? [Sevilla] mungkin lebih layak mendapatkannya, tapi setelah gol pertama kami sedikit santai.

“Pada akhirnya, kami pikir kami bisa mendapatkan hasil imbang dan kami lakukan itu, tapi saya pikir secara keseluruhan kami pantas untuk menang.”

“Pertandingan ulang pada hari Minggu? Saya berpikir bahwa kita sangat menderita di sini, mereka cepat di segala lini, dan dengan pemain yang mereka miliki dan penggemar yang membuat banyak suara, itu akan menjadi permainan lain dengan banyak penderitaan.”

“Mereka menduduki posisi kedua pada klasemen karena suatu alasan. Kami akan melihat bagaimana jadi pertandingan pada hari Minggu nanti, tapi kami akan menderita lagi saya yakin akan hal itu.”

LEAVE A REPLY