Real Madrid Akan Dapatkan Ibrahimovic 17 Tahun

Real Madrid diberitakan bersiap menandatangani seorang pemain berusia 17 tahun, yang disebut-sebut sebagai penjelmaan Zlatan Ibrahimovic. Namun jauh lebih sempurna.

Alexander Isak

Real Madrid diberitakan bersiap menandatangani seorang pemain berusia 17 tahun, yang disebut-sebut sebagai penjelmaan Zlatan Ibrahimovic. Namun jauh lebih sempurna.

Adubola.com – Real Madrid sudah hampir mendapatkan salah satu striker paling menjanjikan di sepakbola Eropa. Ia dijuluki sebagai ‘Ibrahimovic Hitam’.

Yang menjuluki Alexander Isak, 17 tahun, sebagai ‘The Black Ibrahimovic’ adalah masyarakat Swedia, tempatnya dilahirnya. Ia memiliki skill mengolah bola yang menyebabkan masyarakat negeri itu teringat pada Zlatan Ibrahimovic.

Striker AIK Solna ini diwakili oleh saudaranya sendiri, Vlado dan Zoran Lemic, yang juga bertindak sebagai agen untuk gelandang Real Madrid, Luka Modric. Lemic bersaudara akan mendarat di kota Madrid Rabu mendatang untuk menutup kesepakatan dengan Los Blancos.

 

Real Madrid bisa melakukan rekrutmen, tapi tidak mendaftarkan Isak

Los Blancos saat ini sedang menjalani sanksi satu-jendela transfer yang dijatuhkan oleh FIFA. Sanksi ini melarang mereka untuk mendaftarkan pemain baru hingga akhir musim. Namun, sanksi tidak akan mencegah klub dari melakukan penandatangan pemain.

Ide menyelesaikan kesepakatan dengan Alexander Isak dan agennya sekarang ini adalah untuk menghentikan tim lain yang mencoba melakukan penawaran lain kepada dia. Chelsea dan Juventus juga diketahui telah menunjukkan minat. Menurut rencana itu, Real Madrid akan secara resmi memasukkan dia ke skuadnya musim panas nanti.

Soal biaya transfer yang harus disepakati

Total biaya transfer Alexander Isak, serta rincian lebih detail soal kontrak pemain itu, belum disepakati. Namun, mengambil penandatanganan sesama pemain Skandinavia, Martin Odegaard, sebagai contoh terakhir, Real Madrid akan menawarkan 10,5 juta Euro (Rp 148 Milyar) untuk pemain yang saat itu berusia 16 tahun untuk menjalani kontrak selama tiga tahun kembali pada tahun 2015. Diyakini jenis tawaran yang sama akan diajukan untuk membujuk Alexander Isak untuk menukar jersey klub Swedianya untuk klub ibukota Spanyol ini.

 

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here