Mantan Bek Real Madrid Ini Bergabung Dengan Shanghai SIPG

Eks pemain bertahan Real Madrid berusia 38 tahun ini menjadi pemain terbaru yang pindah ke Liga Super Cina, setelah bergabung dengan Shanghai SIPG.

Liga Spanyol  - Mantan Bek Real Madrid Ini Bergabung Dengan Shanghai SIPG

Eks pemain bertahan Real Madrid berusia 38 tahun ini menjadi pemain terbaru yang pindah ke Liga Super Cina, setelah bergabung dengan Shanghai SIPG.

Adubola.com – Ricardo Carvalho terakhir kali bermain untuk raksasa Prancis, AS Monaco di mana ia menghabiskan tiga tahun disana.

Pemain asal Portugal ini berhasil mencatatkan 117 penampilan untuk selama tiga musim dan benar-benar muncul di lebih banyak pertandingan (43 kali) dalam musim terakhirnya bersama Monaco dari sebelumnya.

Namun, dia kontraknya tidak lagi diperpanjang pada musim panas dan sejak itu telah pada berburu klub baru, dengan Shanghai SIPG sekarang mengambil kesempatan untuk memakai jasa bek berpengalaman tersebut.

Carvalho, mantan pemain Real Madrid dan Chelsea ini akan bergabung dengan para pemain seperti Hulk dan Oscar di Liga Super Cina dengan Shanghai SIPG.

Setelah memulai karirnya dengan Porto dan membantu mereka memenangkan Liga Champions pada tahun 2004, Carvalho melanjutkan kariernya bergabung dengan Jose Mourinho di Chelsea.

Carvalho kemudian pindah ke Spanyol untuk bergabung dengan Real Madrid, sekali lagi dia bereuni dengan Mourinho, di mana ia memenangkan La Liga dan Copa del Rey.

Bek tengah ini akan bermain dibawah asuhan mantan juru taktik Chelsea, Andre Villas-Boas, yang saat ini menangani skuad Shanghai SIPG.

LEAVE A REPLY