Ronaldo Bawa Real Madrid Menjauh Dari Barcelona

Adubola.com – Cristiano Ronaldo sukses membawa Real Madrid menjaga jarak empat poin jauhnya dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol, Senin dinihari WIB.

Cristiano Ronaldo

Adubola.comCristiano Ronaldo sukses membawa Real Madrid menjaga jarak empat poin jauhnya dari Barcelona di puncak klasemen Liga Spanyol, Senin dinihari WIB.

Ronaldo memainkan peran utama bagi Real Madrid, saat mereka mengalahkan Real Sociedad 3-0 untuk menjauh empat poin dari Barcelona di klasemen La Liga.

Keylor Navas, Raphael Varane dan Lucas Vasquez kembali ke line up setelah diistirahatkan selama laga Copa del Rey pada Rabu malam lalu.

Los Blancos memiliki beberapa peluang untuk memecah kebuntuan selama masa 15 menit pertama, tapi Real Sociedad berdiri dengan kokoh untuk membela diri.

Real Madrid akhirnya memecah kebuntuan setelah 38 menit saat Cristiano Ronaldo mengumpankan bola ke arah Mateo Kovacic, yang menerjang bola ke pojok bawah gawang.

Tim tuan rumah hampir saja menyamakan kedudukan sebelum istirahat turun minum, tapi satu tembakan Juanmi meleset tipis saja dari jarak dekat.

Real Madrid akhirnya menggandakan keunggulannya di menit ke-51 saat Kovacic berbalik menjadi penyedia assist untuk memilih Ronaldo, yang mengangkat bola melewati kiper. 2-0!

Zinedine Zidane memilih melakukan perubahan setelah 66 menit saat Alvaro Morata menggantikan Karim Benzema.

Real Sociedad dikurangi menjadi 10 orang pada menit 74 ketika Inigo Martinez diusir wasit setelah mengambil kartu kuning keduanya.

Skuad Zidane berhasil menambah gol ketiga di menit ke-82, saat Morata menyambar umpan silang Lucas Vazquez ke pojok bawah, 3-0.

Susunan pemain resmi Real Madrid vs Real Sociedad :

Real Madrid: Navas, Ramos, Varane, Nacho, Ronaldo, Kroos, Benzema, Casemiro, Kovacic, Lucas, Danilo
Cadangan: Casilla, Coentrao, Mariano, Asensio, Morata, Isco, Achraf

Real Sociedad: Rulli, Illarra, Martinez, Juanmi, Willian, Canales, Zurutuza, Oyarzabal, Zaldua, Navas, Rodrigues
Cadangan: Ramirez, Granero, Prieto, Carlos, Aritz, Concha, Odriozola