Ronaldo Bayar Murah Cewek Ini, Rp 4,7 Juta Semalam

Pacarnya hamil, tapi Ronaldo main kuda-kudaan dengan cewek ini sepanjang malam, dan membayarnya Rp 4,7 juta saja.

Cristiano Ronaldo - Liga Champions trophy
Cristiano Ronaldo - Liga Champions trophy

Cristiano Ronaldo mengkhianati pacarnya yang tengah hamil beberapa bulan. Bintang Real Madrid itu selingkuh dengan seorang calon model, setelah selama dua tahun lamanya mereka chat secara diam-diam.

Bintang reality show Natacha Rodrigues mendapat pesan dari sang pemain Real Madrid yang mengatakan: “Saya suka pantat kamu. Saya ingin melihatnya langsung.”

Dia selingkuh bulan Maret 2017 ini, beberapa bulan setelah dia bertemu dengan pacarnya yang saat ini tengah hamil, Georgina Rodriguez.

Ronaldo kemudian berkirim pesan kepada Natacha beberapa jam kemudian dengan mengatakan: “Terima kasih sudah menjaga rahasia ini.”

Natacha, 21, mengatakan: “Saya tahu dia punya pacar tapi kami berteman, ada kepercayaan antara kami, sebuah ikatan.”

“Dia adalah orang yang baik dan setelah saling chat begitu lama, sangat menakjubkan bisa bersamanya. Malam bersama kami itu sangat istimewa.”

“Tapi setelah itu saya mengatakan kepadanya bahwa saya akan tampil di reality show di Portugal dan dia menyuruh saya untuk tidak melakukannya. Pada saat saya tampil dia telah memblokir saya [di media sosial].”

“Sekarang saya pikir dia hanya menggunakan saya untuk seks. Saya tidak menyesal telah bersamanya karena itu seperti mimpi yang jadi kenyataan tapi saya merasa dikhianati.”

Lihat foto cewek itu di bawah ini:

Liga Spanyol  - Ronaldo Bayar Murah Cewek Ini, Rp 4,7 Juta Semalam
Natacha Rodrigues

Hari ini dia mengungkapkan bagaimana Ronaldo, 32, mengirim pesan teks nakal soal “pantatnya yang indah” sebelum memberinya topi bisbol sebagai hadiah perpisahan pada malam kencan mereka tersebut.

Bulan lalu bintang Real Madrid itu dianugerahi gelar pemain terbaik FIFA untuk kedua kalinya dalam sebuah pesta penghargaan di London.

Georgina, 22 – yang telah berkencan selama 16 bulan dan sekarang hamil delapan bulan – ada di sisinya pada saat acara tersebut. Itu berarti ia sudah hamil satu bulan atau dua bulan saat perselingkuhan dengan Natacha terjadi.

Natacha juga saat ini tengah hamil delapan bulan dan mungkin berada di awal masa kehamilannya saat Ronaldo tidur dengannya, meski tidak info apakah sang pemain Real Madrid itu mengetahui soal ini.

Natacha pertama kali dihubungi mantan striker Manchester United Ronaldo saat ia lajang setelah putus dengan model Rusia Irina Shayk, 31 tahun.

Natacha mengiriminya secercah foto pantatnya pada Instagram miliknya pada bulan September 2015 dengan kata-kata “Hujan ciuman”.

Dia berkata: “Saat itu jam 1 pagi dan saya melakukannya sebagai lelucon! Saya tidak pernah berpikir dia akan menjawab. Tapi jam 6 pagi dia mengirim pesan kepadaku dan semuanya berjalan mulai dari sana.”

Liga Spanyol  - Ronaldo Bayar Murah Cewek Ini, Rp 4,7 Juta Semalam
Natacha Rodrigues

“Saat itulah saya mengirimi dia sebuah video tentang saya berbicara dengan hanya mengenakan celana dalam saya, sehingga dia mengatakan ingin bertemu saya secara langsung. Cristiano selalu menegaskan bahwa ia menyukai tubuh saya.”

“Dia mengatakan bahwa dia mencintai pantat saya dan ingin melihatnya secara langsung.”

Ronaldo mengundang Natacha ke flat mewahnya di Lisbon pada 5 Oktober tahun lalu dan kemudian mengatakan: “Esse cuzinho”, yang diterjemahkan sebagai: “Saya ingin melihat pantat kamu secara langsung.”

Dia membatalkan pada saat terakhir, mengatakan bahwa dia hanya memiliki sedikit waktu luang, padahal ingin bersamanya lebih lama.

Tapi dia memintanya untuk mengirim gambar yang lebih kasar, dengan mengatakan: “Kirimkan saya goyangan heboh. Jangan lupa. ”

Dua hari kemudian ia mencetak empat gol untuk Portugal di kualifikasi Piala Dunia melawan Andorra.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here