Ronaldo Ejek Ketidakhadiran Lionel Messi dan Barcelona

53

Cristiano Ronaldo sempat-sempatnya mengejek ketidakhadiran para pemain Barcelona dan rival terdekatnya, Lionel Messi, pada acara Pemain Terbaik FIFA tadi malam.

Liga Spanyol  - Ronaldo Ejek Ketidakhadiran Lionel Messi dan Barcelona

Cristiano Ronaldo sempat-sempatnya mengejek ketidakhadiran para pemain Barcelona dan rival terdekatnya, Lionel Messi, pada acara Pemain Terbaik FIFA tadi malam.

Adubola.com – Cristiano Ronaldo dapat kesempatan bicara usai menerima hadiah utama tadi malam sebagai Pemain Terbaik FIFA. Dan ia tidak menyia-nyiakannya.

Cristiano Ronaldo telah dinobatkan menjadi Pemain Terbaik Dunia pada acara pertama The Best FIFA Choice Football sebelum menggunakan kesempatan itu untuk menyindir rival terdekatnya.

Bintang Real Madrid itu berhasil unggul dari persaingan dengan rival Barcelona Lionel Messi untuk memenangkan trofi di tahun perdana penghargaan FIFA tersebut.

Ronaldo, yang mengenakan jas biru terang dan ditemani anaknya Cristiano Junior serta pasangannya, Georgina Rodriguez, datang mengumpulkan penghargaan itu secara pribadi di Zurich.

Dia juga terpilih dalam Tim Terbaik FIFPro tahun ini, bersama dua pemain Barcelona, Lionel Messi dan Luis Suarez.

“Saya sangat senang. Saya menyesal beberapa orang dari Barcelona tidak hadir di sini, tapi itu bisa dimengerti,” katanya saat pidato penerimaan.

Saat ia mengumpulkan trofi, mantan bintang Manchester United itu memuji 2016 sebagai tahun terbaik yang pernah ada.

Dia mengatakan: “Wow Ini luar biasa Ini bukan pertama kalinya, tetapi penghargaan ini adalah pertama kalinya…”

“Saya ingin pertama mengucapkan terima kasih kepada rekan-rekan, pelatih saya. Saya ingin berterima kasih kepada keluarga saya, seluruh staf saya.”

“Saya bisa mengatakan, 2016 adalah tahun terbaik dalam karir saya. Saya punya banyak keraguan tapi piala menunjukkan bahwa saya hidup sesuai harapan itu.”

“Setelah saya memenangkan apa yang saya lakukan, saya tidak punya keraguan lagi.”

FIFA meluncurkan The Best Football Awards setelah mengakhiri hubungannya dengan Ballon d’Or.

 

 

LEAVE A REPLY