Ronaldo Lancarkan 20 Tembakan Dalam 180 Menit, Hasilnya?

Cristiano Ronaldo sudah turun dalam dua laga, main 180 menit dan melepaskan 20 tembakan. Inilah hasilnya.

Cristiano Ronaldo, Alaves vs Real Madrid
Cristiano Ronaldo, Alaves vs Real Madrid

Dewi Fortuna belum menghampiri Cristiano Ronaldo. Dua tembakannya menghantam tiang gawang pada lava melawan Alaves tadi malam.

La Liga musim ini belum memberi yang terbaik bagi Cristiano Ronaldo. Ia masih gagal menjaringkan bola ke gawang lawan, sementara rival abadinya asal Barcelona, Lionel Messi, sudah memiliki sembilan gol atas namanya.]

Tapi tentu saja ada banyak alasan mengapa dia masih nol dan Messi sudah menjaringkan sembilan gol sejauh musim ini.

Pertama, No 7 bahkan tidak bisa bermain dalam empat laga liga pertama musim ini karena terkena skorsing domestiknya. Hukuman itu diterimanya usai mendorong wasit pada laga leg pertama Supercopa de Espana melawan Barcelona.

Ia sudah kembali pada laga melawan Real Betis dan Alaves, dua pertandingan yang telah dia ikuti sejak kembali. Untuk yang pertama berakhir dengan kekalahan 0-1, dan yang kedua berhasil dimenangkan dengan skor tipis 1-2.

Setelah 180 menit beraksi, pemain depan itu tercatat sudah melakukan 20 tembakan, tapi tidak ada satu pun yang berhasil menjebol bagian belakang gawang.

Menyusul dari selusin usahanya saat kalah 1-0 dari Real Betis, Rabu lalu, Ronaldo mencetak delapan tembakan lagi di Basque Country pada Sabtu siang waktu Spanyol dan menghantamkan dua tembakan ke tiang gawang, namun bola tersebut tidak berhasil melewati garis putih.

Upaya pertamanya datang tak lama setelah istirahat paruh waktu, namun tendangannya dari area penalti memantul dari tiang gawang dan bola keluar untuk sebuah sepak pojok. Kemudian, pada menit ke-63, dia berusaha melepaskan tendangan keras jarak jauh menuju ke pojok tiang gawang, tapi juga memantul kembali dari mistar dan dibersihkan oleh pemain lawan.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here