Ronaldo, Roberto Carlos Marah Pada Michael Owen

Ronaldo dan Roberto Carlos dikabarkan marah besar kepada Michael Owen, terutama setelah pemain Inggris itu bercanda di depan publik soal perut gendut sang pemain Brasil.

Ronaldo, Michael Owen dan Luis Figo tampak terlihat dalam upacara penghormatan untuk Ballon d'Or Cristiano Ronaldo keempat di Bernabeu, sebelum laga vs Granada

Ronaldo dan Roberto Carlos dikabarkan marah besar kepada Michael Owen, terutama setelah pemain Inggris itu bercanda di depan publik soal perut gendut sang pemain Brasil. 

Adubola.com – Real Madrid mengumpulkan legenda-legenda mereka di Santiago Bernabeu saat upacara penghormatan bagi trofi Ballon d’Or Cristiano Ronaldo.

Namun acara yang dimaksudkan sebagai sesuatu yang bagus dan mulia itu berakhir kurang mengenakkan setelah Michael Owen bergurau soal perut gendut yang diderita Ronaldo de Lima.

Legenda Brasil Ronaldo Luís Nazário de Lima dan Roberto Carlos tidak terlalu senang untuk lelucon yang dilontarkan mantan rekan setim mereka di Real Madrid, Michael Owen, tentang masalah berat badan sang mantan striker.

Ronaldo dan Owen sama-sama ada di Bernabeu jelang laga La Liga melawan Granada untuk menunjukkan dukungan mereka kepada Cristiano Ronaldo yang meraih Ballon d’Or keempatnya yang luar biasa pada tahun 2016.

Legenda Real Madrid lainnya seperti Luis Figo dan Raymond Kopa bergabung dalam perayaan itu saat seluruh stadion Bernabeu berdiri serempak untuk menghormati salah satu tokoh besar mereka sendiri.

Michael Owen, yang pernah bermain bersama Ronaldo de Lima selama musim 2004-05, menggunakan akun Twitter-nya dalam apa yang tampaknya menjadi lelucon ringan tentang si pemain Brasil berusia 40 tahun itu setelah pertemuan mereka di Bernabeu tersebut.

“Saya pikir saya terlalu gemuk sampai saya melihat pasangan tua saya, Ronnie,” Owen mengatakan di Twitter.

Sementara si pemain Inggris itu tampaknya hanya bercanda, Ronaldo de Lima dan Carlos tampaknya tidak menerima cara yang sama dengan keduanya sepakat bahwa hal itu bukan bahan tertawaan.

“Saya terkejut dengan betapa pentingnya berat badan saya di dunia tempat kita hidup. Saya tidak tahu mengapa itu begitu penting, sejujurnya,” Ronaldo mengatakan kepada koran AS.

Roberto Carlos juga sama sengitnya ketika ia berkata, “Saya tidak suka jenis lelucon ini. Ronaldo adalah teman saya yang sangat baik dan kita harus berhati-hati. Hal terpenting tentang Ronaldo bukan tentang tubuhnya, itu hatinya. Ia memiliki hati yang sangat baik.”

Belum diketahui kelanjutan dari kisah ini. Mungkin menunggu sampai Ballon d’Or berikutnya datang kepada Cristiano Ronaldo agar semua legenda Real Madrid itu berkumpul lagi.

Liga Spanyol  - Ronaldo, Roberto Carlos Marah Pada Michael Owen

 

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here