Ronaldo Sudah Tahu Neymar Akan Tinggalkan Barcelona

Bintang Real Madrid Cristiano Ronaldo mengaku sudah tahu Neymar suatu waktu akan meninggalkan Barcelona, ​​menurut satu laporan dari Spanyol.

Neymar mengejutkan dunia sepakbola saat meninggalkan Barcelona untuk bergabung dengan raksasa Ligue 1, Paris Saint-Germain pekan lalu.

Pemain asal Brasil itu keluar dari Nou Camp setelah berkarir selama empat tahun di Catalan, di mana ia memenangkan banyak piala besar di sana.

Ini berarti tim asuhan Ernesto Valverde dalam posisi lebih lemah memasuki musim baru La Liga, memberi keuntungan pada Real Madrid untuk menyabet gelar juara berikutnya.

Barcelona ingin merekrut Philippe Coutinho dari Liverpool sebagai pengganti Neymar, namun, mengingat betapa berpengaruhnya pemain depan itu bagi Blaugrana, kesepakatan untuk sang bintang The Reds mungkin tidak cukup untuk mengubah pertarungan gelar Liga Spanyol.

Dan media asal Spanyol, Diario Gol mengklaim Ronaldo sudah tahu bahwa Neymar akan pergi meninggalkan Barcelona.

Dikatakan bahwa Ronaldo sudah mengetahui untuk beberapa waktu lamanya bahwa pemain berusia 25 tahun itu siap kabur dari bayang-bayang Lionel Messi.

Messi adalah icon Barcelona yang tak tergantikan dan sebagai hasilnya Neymar tidak pernah bisa mengekspresikan dirinya secara bebas.

Ronaldo juga merasa Neymar terjebak di Barcelona dan pindah ke PSG adalah pilihan tepat untuk karirnya.

Diario Gol menambahkan bahwa Ronaldo senang dengan keputusan mantan pemain Santos tersebut dan membuat Barcelona terkejut karena musim baru sudah sangat dekat.

Berbicara minggu lalu, Neymar menjelaskan kepindahannya ke Parc des Princes dengan mengatakan: “Saya sangat senang bisa bergabung dengan Paris Saint-Germain.”

“Sejak saya tiba di Eropa, PSG selalu menjadi salah satu klub yang paling kompetitif dan paling ambisius. Dan tantangan terbesar, yang paling memotivasi saya untuk bergabung dengan rekan setim baru saya, serta saya akan membantu klub untuk itu, adalah meraih gelar yang diinginkan para fans.”

“Ambisi PSG membuat saya tertarik untuk bergabung, seiring dengan semangat dan energi yang diembannya. Saya telah bermain empat musim di Eropa dan saya merasa siap untuk menghadapi tantangan ini.”

“Mulai hari ini, saya akan melakukan semua yang saya bisa untuk membantu rekan-rekan tim baru saya, untuk membuka cakrawala baru untuk klub saya dan untuk membawa kebahagiaan bagi jutaan pendukungnya di seluruh dunia.”