Ronaldo Sudah Tetapkan Kapan Dia Tinggalkan Real Madrid

1174

Berita baiknya, Cristiano Ronaldo akan tinggal di Real Madrid musim panas ini. Berita buruknya, dia sudah tetapkan tanggal kepergiannya.

Liga Spanyol  - Ronaldo Sudah Tetapkan Kapan Dia Tinggalkan Real Madrid

Satu tahun lagi Cristiano Ronaldo akan tinggal di Real Madrid – tapi hanya untuk satu tahun lagi saja.

Sebelumnya terlihat sepertinya pemain itu akan pergi selamanya setelah berbagai masalah muncul di Spanyol dengan otoritas pajak negara itu dan juga klub itu sendiri, tapi kemudian memiliki perubahan hati.

Perubahan itu, menurut koran Express di Inggris, bukan hanya karena cintanya kepada Spanyol atau Real Madrid, tapi lebih karena kata-kata dari Jorge Mendes, agennya.

Agen super sepak bola tersebut mengatakan kepadanya bahwa setahun di Spanyol akan jauh lebih baik baginya dalam merebut hadiah Ballon d’Or, juga menolong citranya di dalam dan di luar lapangan, serta bermanfaat untuk mempersiapkan Piala Dunia 2018 di Rusia.

Lalu, datanglah musim panas mendatang, dan pada saat itu dia bisa mencari kepindahan ke PSG atau bahkan ke Liga Super China yang menjanjikan banyak kekayaan.

Real Madrid sementara itu sedang mempertimbangkan untuk mengalihkan perhatian ke Kylian Mbappe, namun perlu menjual sejumlah pemain seperti James Rodriguez dan juga Alvaro Morata untuk mewujudkannya.

Chelsea tengah berada di pasar jual beli manusia untuk mendapatkan kedua pemain Los Blancos tersebut, dan terlihat sepertinya memiliki keunggulan untuk mendapatkan duo pemain ini, sesuatu yang akan menjadi berita besar bagi klub yang dimiliki milyarder Rusia tersebut.

Sebuah rumor beredar bahwa ada sebuah pembicaraan rahasia minggu ini oleh antara Ronaldo dan pemilik PSG Nasser Al-Khelaifi di sebuah kapal pesiar di Ibiza perihal potensi transfer ke Prancis yang akan memecahkan rekor dunia.

Ronaldo membuat 46 penampilan di semua kompetisi untuk Real Madrid musim lalu dan mencetak 42 gol. Penampilan bagus ini membantu raksasa Spanyol memenangkan trofi juara La Liga dan Liga Champions. Dia terikat kontrak dengan Los Bancos sampai musim panas tahun 2021 mendatang.

LEAVE A REPLY