Ronaldo Tertipu, Pemain Real Madrid Ini Terkekeh

2244

Adubola.com – Cristiano Ronaldo tampak tertipu pada satu bola kolong saat latihan rutin Real Madrid. Semua pemain jaim tak tertawa, kecuali pemain satu ini terkekeh-kekeh.

Liga Spanyol  - Ronaldo Tertipu, Pemain Real Madrid Ini Terkekeh

Adubola.comCristiano Ronaldo tampak tertipu pada satu bola kolong saat latihan rutin Real Madrid. Semua pemain jaim tak tertawa, kecuali pemain satu ini terkekeh-kekeh.

Real Madrid tampak latihan rutin bola rondo. Kemudian Casemiro berhasil mengirim bola melewati kolong Ronaldo, yang diikuti tawa terbahak dari bek asal Brasil, Marcelo.

Superstar Real Madrid Cristiano Ronaldo sedikit dipermalukan pada latihan baru-baru ini setelah dikolongi oleh rekan satu tim. Tapi yang paling mencolok mata adalah reaksi dari rekan setimnya, Marcelo, untuk insiden itu.

Mantan bintang Manchester United tersebut menjadi korban dari kenakalan gelandang Casemiro, yang dengan lembut mengalirkan bola melalui kaki sang pemain bintang Portugal sebelum ia bisa menutup kakinya dan menjepit bola.

Ronaldo terus melanjutkan latihan seolah-olah tidak terjadi apa-apa, tapi Marcelo segera tersenyum dan menertawakan sang pemenang┬áBallon d’Or empat kali itu.

Marcelo adalah pemain kedua paling senior di Real Madrid sesudah Sergio Ramos. Namun sang wakil kapten tim itu dilaporkan sering menjadi sasaran lelucon dari Ronaldo, sang pemain bintang Santiago Bernabeu.

Bully selama bertahun-tahun itu mungkin meninggalkan bekas yang tidak kecil bagi bek terampil asal Brasil itu, yang memanfaatkan insiden kecil tak berarti tadi sebagai bahan olok-olok.

Real Madrid akan bertanding nanti malam (Kamis dinihari WIB) di kandang Valencia untuk melanjutkan laga yang seharusnya dijadwalkan pada bulan Desember 2016 namun tertunda akibat keterlibatan Los Blancos di ajang Piala Dunia Klub.

Los Blancos butuh kemenangan atas Valencia untuk menjauhkan diri mereka dari Barcelona yang cuma berselisih satu poin di bawah mereka pada klasemen Liga Spanyol.

 

LEAVE A REPLY