Bek Ini Tolak Sejumlah Klub Premier League Untuk Bergabung Dengan Barcelona

Bek Barcelona kelahiran Kamerun ini telah mengungkapkan ia menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub Premier League Inggris demi pindah ke Camp Nou.

Bek Barcelona kelahiran Kamerun ini telah mengungkapkan ia menolak tawaran menggiurkan dari klub-klub Premier League Inggris demi pindah ke Camp Nou.

Adubola.com – Samuel Umtiti, 23 tahun telah membukukan 170 penampilan untuk Olympique Lyonnais selama bermain selama lima musim disama sebelum bergabung dengan klub Catalan musim panas lalu.

Umtiti datang ke Camp Nou dalam sebuah kesepakatan senilai 25 juta euro, sebuah langkah yang digambarkan sebagai mimpi dan di mana ia menolak paket gaji yang lebih besar dari klub di Inggris.

“Itu selalu menjadi mimpi saya untuk dapat bermain di sini [di Barca],” kata Umtiti kepada Canal+.

“Saya pasti menjadi orang paling bahagia di dunia. Ada klub lain selain Barca yang tertarik kepada saya, ada klub dari Inggris juga. Saya bisa mendapatkan lebih banyak uang, tapi saya tidak tertarik. Bagi saya, Barcelona adalah tim yang tepat dan tim lain tidak.”

Pemain berkebangsaan Prancis itu ditanyai tentang kembali ke Prancis untuk melakoni babak 16 besar Liga Champions, di mana skuat asuhan Luis Enrique akan bertemu musuh lama sang bek.

“Saya akan senang untuk kembali ke Prancis, Paris Saint-Germain memiliki tim yang hebat – saya sudah sering kalah di sana, saya berharap untuk mengubah itu saat ini,” lanjut Umtiti.

“Mereka memiliki pemain depan yang mengesankan: Edinson Cavani, Lucas Moura, Julian Draxler – mereka sangat bagus.”