Satu Laga Liga Spanyol Dibatalkan Malam Ini

Adubola.com – Liga Spanyol mengumumkan bahwa satu laga dibatalkan malam ini akibat cuaca buruk dan angin kencang telah memporakporandakan atap stadion.

Deportivo vs Real Betis

Adubola.comLiga Spanyol mengumumkan bahwa satu laga dibatalkan malam ini akibat cuaca buruk dan angin kencang telah memporakporandakan atap stadion.

La Liga mengkonfirmasi laga Deportivo La Coruna vs Real Betis pada Jumat malam waktu Spanyol telah ditunda karena kekhawatiran keamanan setelah cuaca buruk.

Hujan deras dan angin kencang dengan hembusan sampai 130 kilometer per jam telah merusak sebagian atap di Estadio Riazor, di mana Deportivo La Coruna memainkan pertandingan kandang mereka.

Hembusan angin kuat menjatuhkan bagian-bagian atap pada Jumat pagi, dengan potongan-potongan puing terjatuh ke lapangan, sehingga keputusan itu diambil untuk memindahkan laga ke sebuah tanggal lain.

Sebuah peringatan juga diterbitkan pada pukul 18:00 waktu setempat, sekitar dua jam sebelum kick-off yang dijadwalkan. Dengan cuaca tidak mungkin untuk membaik sebelum kick-off pada Jumat malam pukul 19:45 waktu setempat, keputusan telah diambil untuk menunda pertandingan ke tanggal lain setelah ini.

Atap stadion rusak oleh angin dan badai, dan dengan pertandingan lain dijadwalkan terjadi di kemudian hari, dewan direksi memutuskan bahwa demi keamanan maka permainan tidak bisa dilanjutkan.

“Karena badai, dan untuk menjamin keamanan penonton, semua kegiatan olahraga di sekitar Riazor akan ditangguhkan,” dewan menjelaskan di Twitter.

Real Betis telah mengkonfirmasi mereka berencana untuk melakukan perjalanan kembali ke Sevilla pada hari Jumat sore waktu setempat untuk mengadakan sesi latihan di Stadion mereka sendiri, Benito Villamarin.

Ini bukan pertama kalinya bahwa cuaca buruk telah merusak Estadio Riazor. Sebelumnya mereka pernah dipaksa untuk mengosongkan sebagian dari stadion pada 11 April 2016, untuk pertandingan melawan Las Palmas setelah sebagian atap rusak. Kerusakan yang sama terjadi pada 8 Januari tahun itu, dengan lapangan kebanjiran.

Tanggal untuk laga ulang Deportivo La Coruna vs Real Betis tersebut belum diumumkan.

lihat video kerusakan atap stadion itu di bawah ini: