Satu Lagi Pemain Real Madrid Ngambek Karena Diganti!

Dua media Spanyol, Deportes Cuatro dan Jugones, sebar-luaskan foto Alvaro Morata yang menolak berjabat tangan dengan sang pelatih, Zinedine Zidane, saat ia ditarik keluar dan digantikan pemain lain dalam pertandingan antara Real Madrid dan Sevilla di Santiago Bernabeu akhir pekan kemarin.

Berita Liga Spanyol – Muka Alvaro Morata tampak bertekuk saat ia dipanggil keluar dan digantikan Lucas Vazquez di menit 61. Di pinggir lapangan, Zidane sudah menanti, dan berikan tangan kanannya.

Alih-alih berjabat tangan, Alvaro malah cuek dan langsung melaju ke bangku cadangan. Momen inipun tertangkap kamera wartawan dari dua media tersebut.

Ekspresi wajah Morata saat berjalan keluar lapangan di laga itu, digambarkan penuh amarah, frustrasi dan kebencian. Keputusan Zidane ini tampaknya akan membuat Morata benar-benar mantap keluar dari Bernabeu di akhir musim ini.

Situasi Morata di Real Madrid musim ini, sama dengan kondisi yang dialaminya sebelum ia pindah ke Juventus. Pemain Timnas Spanyol itu seakan ingin menagih janji Zidane, yang berjanji akan berikan ia waktu bermain yang memadai jika ia kembali ke Bernabeu.

Apalagi, pemain berusia 24 tahun itu seakan bisa buktikan, bahwa ia layak dimainkan sebagai starter secara reguler oleh Zidane. Di musim ini, Morata sudah hasilkan 20 gol dan cetak enam assist.

Pertandingan melawan Sevilla, akhir pekan lalu, tampaknya akan jadi penampilan terakhir Morata di Bernabeu. Ia sudah mantap akan tinggalkan Madrid di akhir musim ini, di mana ia ramai diberitakan akan pindah ke Chelsea musim depan.

Saat ini, catatan tidak bermain Morata bahkan lebh rendah dari Karim Benzema – yang jadi anggota tim A Real Madrid tapi amat sangat jarang mencetak gol di LaLiga.

Saat ini,Morata baru kantongi waktu bermain selama 1.854 menit. Sementara Benzema, sudah mengoleksi waktu bermain selama 2.999 menit.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here