Sejumlah Pemain Real Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Keluar Dari Starting XI

3465

Adubola.com – Sebuah laporan dari surat kabar Spanyol, Don Balon telah mengklaim bahwa sejumlah pemain ingin Cristiano Ronaldo keluar dari starting XI Real Madrid.

Liga Spanyol  - Sejumlah Pemain Real Madrid Ingin Cristiano Ronaldo Keluar Dari Starting XI

Adubola.com – Sebuah laporan dari surat kabar Spanyol, Don Balon telah mengklaim bahwa sejumlah pemain ingin Cristiano Ronaldo keluar dari starting XI Real Madrid.

Sejumlah pemain Real Madrid termasuk Gareth Bale, Toni Kroos dan Luka Modric, tak ingin Cristiano Ronaldo masuk dalam skuat inti Los Blancos.

Laporan yang belum diverifikasi mengklaim bahwa para pemain telah bertemu dengan pelatih Zinedine Zidane untuk membahas pemain pilihannya untuk skuad inti.

Mereka dikabarkan frustrasi bahwa Ronaldo terus bermain meski ia mengalami penurunan dalam performanya, dan muak terhadap hak istimewa yang didapatkan Ronaldo dalam tim.

Pemain seperti Alvaro Morata, Marco Asensio, Mateo Kovacic dan Lucas Vazquez juga telah disebutkan dalam laporan berada di antara kelompok yang bertemu dengan Zidane.

Ronaldo, 32 tahun, telah mencetak 26 gol di semua kompetisi musim ini, 19 di antaranya dia buat di La Liga. Pemenang empat kali Ballon d’Or ini telah mencetak lima gol dalam sembilan pertandingan terakhirnya, sedikit dibawah dari standar normal produktifitasnya.

Keluhan para pemain itu timbul diyakni dari pandangan bahwa Zidane seharusnya memilih pemain berdasarkan kinerjanya, dan bukan pada reputasinya.

Ronaldo bermain sebagai starter saat melawan Atletico Madrid pada hari Sabtu, namun ia tidak mampu mencetak gol saat Los Blancos gagal meraih kemenangan saat Antoine Griezmann mampu mencetak gol telat untuk menyeimbangkan skor menjadi 1-1.

LEAVE A REPLY