Sergio Ramos Angkat Bicara Soal Transfer Alvaro Morata

709

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, angkat bicara di tengah spekulasi mengenai transfer Alvaro Morata ke Manchester United saat ini.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Angkat Bicara Soal Transfer Alvaro Morata

Berita Transfer – Pelatih Manchester United, Jose Mourinho, diketahui sejak lama ingin datangkan Alvaro Morata ke Manchester United. Sergio Ramos pun komentari isyarat yang ditunjukkan pemain 24 tahun itu bahwa ia tinggal selangkah lagi ke Old Trafford.

Mourinho diberitakan telah lakukan dua panggilan telepon kepada striker itu dalam beberapa pekan terakhir. Ini tentunya dalam upaya Mourinho untuk dapatkan Morata. Tapi, Ramos jelas-jelas akui lebih suka memilih agar rekan satu timnya itu tetap tinggal di Santiago Bernabeu.

“Tampaknya Morata memang akan pergi,” ujar Ramos saat ditanya tentang masa depan Morata usai Spanyol menang 2-1 atas Makedonia, akhir pekan kemarin.

“Saya punya perhatian dan rasa sayang tersendiri kepadanya sebagai teman. Saya selalu doakan dia raih yang terbaik. Saya tidak bisa lakukan apa-apa agar dia tetap di sini,” tambah Ramos.

Chelsea sebelumnya juga diyakini tertarik pada Morata, di mana pelatih Antonio Conte berniat tempatkan Morata di lini depannya pada musim depan.

Alvaro Morata sebelumnya diberitakan tinggalkan Real Madrid, dan gabung Manchester United dengan nilai transfer sekitar 64 Juta Poundsterling atau sekitar Rp1,08 Triliun. Senin pekan ini selain tes medis, Morata akan teken kontrak lima tahun di MU.

Semula, hanya ada satu hal yang pasti terkait transfer yang akan dilakukan MU. Yakni, dilepasnya pemain nomor sembilan mereka, Zlatan Ibrahimovic. Apalagi, Morata sempat didekati AC Milan, dan sempat beredar pula kabar bahwa ia tak akan tinggalkan Madrid. Begitu juga dengan spekulasi yang menyatakan bahwa Zinedine Zidane berubah pikiran dan tak ingin Morata tinggalkan Bernabeu.

Morata memulai debut profesionalnya bersama bos United saat ini, Jose Mourinho, di Real Madrid pada Desember 2010. Saat itu, Morata yang masih berusia 18 tahun bermain di ajang LaLiga dan membawa Madrid menang atas Real Zaragoza.

LEAVE A REPLY