Sergio Ramos Bakal Dapat Gaji Fantastis di Real Madrid

Sergio Ramos dikatakan sedang bersiap untuk meminta kenaikan gaji yang signifikan di Real Madrid.

Sergio Ramos

Berita Transfer – Sergio Ramos akan meminta Real Madrid untuk menaikkan gaji hingga 336.000 pound (5,7 miliar rupiah) per minggu.

Sang bek tengah itu sekali lagi tampil mengesankan untuk Los Blancos, seiring ia memimpin mereka meraih gelar juara La Liga bersamaan dengan trofi Liga Champions.

Dan rupanya pemain berusia 31 tahun itu menginginkan imbalan besar atas upayanya. Diario Gol mengklaim Ramos meminta bayaran 336.000 pound per minggu dari raksasa La Liga.

Itu akan membuatnya menjadi salah satu pemain dengan bayaran tertinggi di dunia, hanya berselisih sedikitĀ  dari bintang klub Cristiano Ronaldo. Dia juga akan menjadi pemain belakang dengan gaji terbesar di jagar raya ini.

Diario Gol mencatat bahwa manajer Zinedine Zidane sangat menghormati Ramos, sama halnya dengan Presiden Madrid, Florentino Perez.

Ramos telah menjadi salah satu pemain terbaik Real sejak tiba dari Sevilla pada tahun 2005. Dia memenangkan empat gelar La Liga dan tiga trofi Liga Champions bersama Los Blancos.

Bek ini juga merupakan salah satu pemain terpenting di ruang ganti klub sejak mengambil alih peran kapten dari Iker Casillas pada tahun 2015 silam.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here