Sergio Ramos Absen di Leg I Copa del Rey

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan bakal absen saat El Real menjamu Sevilla di leg pertama Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari WIB.

Sergio Ramos

Kapten Real Madrid, Sergio Ramos, dikabarkan bakal absen saat El Real menjamu Sevilla di leg pertama Copa del Rey, Kamis (5/1) dinihari WIB.

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Absen di Leg I Copa del Rey

Adubola.com – Ramos harus kembali absen akibat cedera otot yang dialaminya dalam laga kontra Deportivo La Coruna bulan lalu, dan kini tak bisa bermain dalam laga Kamis dinihari nanti.

Pihak klub mengeluarkan pernyataan, Sergio Ramos bakal absen di laga Copa del Rey melawan Sevilla, akibat cedera lama yang kambuh lagi bulan lalu. Dalam sebuah event klub, Ramos mengakui kondisinya saat ini dan mengumumkan bakal menepinya dia dalam laga kontra Sevilla di leg pertama ajang bergensi klub-klub papan atas Eropa tersebut.

Ramos sebelumnya juga hanya duduk di bangku cadangan, saat El Real bertanding di semifinal Piala Dunia Antarklub melawab Club America dua pekan lalu. Ia sebelumnya sempat membawa timnya menang atas Deportivo La Coruna, namun sayangnya mengalami cedera otot.

Ramos kembali ke starting line-up Madrid dalam final ajang tersebut kontra Kashima Antlers, tapi kemudian digantikan di tengah pertandingan karena kondisinya saat itu mengkhawatirkan. Ramos harus ditarik keluar setelah mengeluh sakit pada kaki kanannya.

Di paruh pertama musim ini, El Real sukses menjadi juara tengah musim, dengan tiga poin di atas tim peringkat dua yang juga rival abadinya, Barcelona, meskipun Madrid masih menyisakan satu pertandingan lagi.

Selain bertemu Sevilla di ajang Copa del Rey, skuad asuhan Zinedine Zidane itu akan bertemu Napoli di babak 16 besar Liga Champions League musim ini.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here