Sergio Ramos Bunuh Diri, Zidane Membelanya

Real Madrid kalah melawan Sevilla tadi malam salah satunya gara-gara gol bunuh diri kapten Sergio Ramos. Tapi manajer Zinedine Zidane melakukan pembelaan. Begini ….

Liga Spanyol  - Sergio Ramos Bunuh Diri, Zidane Membelanya

Real Madrid kalah melawan Sevilla tadi malam salah satunya gara-gara gol bunuh diri kapten Sergio Ramos. Tapi manajer Zinedine Zidane melakukan pembelaan. Begini ….

Adubola.com РReal Madrid kebobolan dua gol dalam 10 menit terakhir laga. Zidane mengakui bahwa kehilangan fokus menyebabkan timnya kehilangan tiga poin.

Los Blancos seolah-olah akan memperpanjang rentetan tak terkalahkan mereka menjadi 41 pertandingan setelah Cristiano Ronaldo mencetak gol dari titik penalti pada menit 67, tapi satu gol bunuh diri Sergio Ramos dan gol pemenang menit akhir dari Stevan Jovetic memberi Sevilla kemenangan 2-1.

Hasil ini berarti pasukan Jorge Sampaoli memantapkan posisi kedua mereka pada klasemen Liga Spanyol, sementara Real Madrid tetap berada di puncak dengan keunggulan hanya satu poin, meskipun memiliki satu pertandingan di tangan.

“Kami santai selama lima menit dan itu sudah cukup untuk membiarkan kemenangan hilang dari tangan kami,” kata Zidane kepada wartawan setelah peluit akhir.

“Sulit untuk menduga-duga bagaimana permainan ini akan berakhir, tapi itulah sepak bola dan kami harus menerima hasilnya. Kami akan menggunakan ini sebagai motivasi untuk pertandingan kami berikutnya.”

Prancis itu juga ditanyai tentang keputusannya untuk menggunakan formasi 3-5-2 dengan tiga bek tengah. “Secara pribadi, saya pikir kami bermain dengan kepribadian yang hebat dengan tiga bek tengah, dan saya senang dengan seberapa keras pemain lain bekerja,” katanya. “Kami berhasil dengan baik selama 85 menit, tapi kehilangan fokus selama lima menit lainnya.”

Kekalahan itu berarti rentetan tak terkalahkan Real tidak akan bertambah di luar 40, tapi sang pelatih berusia 44-tahun itu berkata:¬†“Ini logis bahwa suatu hari rentetan tak terkalahkan itu akan berakhir. Saya selalu mengatakan bahwa musim ini akan menjadi sangat sulit sampai akhir,” katanya.

Sementara soal gol bunuh diri Sergio Ramos “Saya bangga pada kapten kami. Dia memainkan permainan yang hebat, dan gol bunuh diri bisa saja terjadi dalam sepak bola. Dia menunjukkan kepribadian yang hebat,” kata bos Perancis itu.

“Sevilla menunjukkan bahwa mereka adalah pesaing gelar juara La Liga. Bagi kami, kami terluka karena kekalahan tidak pernah menyenangkan, tapi kami akan menganalisis kinerja kami dan melihat yang perlu diperbaiki.”

 

LEAVE A REPLY