Setelah Absen 2 Pekan, Bintang Barcelona Ini Latihan Lagi

56

Skuad Luis Enrique sudah dua pekan tak diperkuat dua pemain ini. Tapi, kini, kedua pemain Barcelona itu dikabarkan sudah bergabung lagi ke kamp latihan El Barca.

Liga Spanyol  - Setelah Absen 2 Pekan, Bintang Barcelona Ini Latihan Lagi

Skuad Luis Enrique sudah dua pekan tak diperkuat dua pemain ini. Tapi, kini, kedua pemain Barcelona itu dikabarkan sudah bergabung lagi ke kamp latihan El Barca.

Adubola.com – Salah satunya, Andres Iniesta, tampak bersemangat kembali berlatih bersama rekan-rekannya yang lain di kamp Barcelona. Ia bahkan sudah mulai berlatih sejak Jumat (3/2) waktu setempat.

Selain itu, ada pula Sergio Busquets yang dipastikan akan segera kembali bermain lagi. Ia tampak menebar senyum ke arah fans Barcelona yang memenuhi area di luar kompleks latihan Barcelona.

Gelandang itu sudah kembali berlatih setelah mengalami cedera engkel dalam laga kontra Eibar, dua pekan lalu, sesaat setelah ia dijegal Gonzalo Escalante. Kini, Busquets mungkin bisa dimainkan, saat Barcelona menjamu Athletic Bilbao, Sabtu (4/2) malam ini.

Luis Enrique sadar benar, ia tak bisa langsung menggenjot dua pemain itu untuk tampil full, usai keduanya cedera. Kemungkinan besar keduanya akan bermain selama lebih dari setengah jam, terkait tahap transisi usai pemulihan.

Namun, keduanya bisa dipastikan akan ikut dalam barisan tim inti Barcelona, dalam pertandingan tengah pekan depan melawan Atletico Madrid di leg ke dua semifinal Copa del Rey. Di leg pertama lalu, Barca memimpin 2-1 atas Atletico, dalam pertandingan yang digelar di Vicente Calderon.

Sementara itu winger Bilbao, Iker Muniain, mengatakan klubnya harus menang ‘untuk mantapkan posisinya di papan klasemen. Bentrokan di Camp Nou nanti tak akan membuatnya gentar.