Setelah Sergio Ramos Diusir, Ini Masalah Zinedine Zidane..

Kartu merah yang diterima Sergio Ramos saat Real Madrid kalah di laga El Clasico kontra Barcelona, ​​Senin (24/4), membawa masalah baru untuk skuad Zinedine Zidane.

Sergio Ramos

Kartu merah yang diterima Sergio Ramos saat Real Madrid kalah di laga El Clasico kontra Barcelona, ​​Senin (24/4), membawa masalah baru untuk skuad Zinedine Zidane.

Berita Bola, Liga Spanyol – Dengan bakal absennya Ramos, lini belakang Zidane kini kehilangan orang. Apalagi, Pepe dan Raphael Varane saat ini juga tengah absen akibat cedera. Sementara, Madrid harus hadapi partai lanjutan LaLiga melawan Deportivo La Coruna di tengah pekan ini.

Zinedine Zidane pun harus putar otak untuk atas kekosongan di lini belakangnya. Kini, ia hanya punya Nacho sebagai satu-satunya bek tengah yang tersedia.

Varane memang dikabarkan sudah berlatih lagi pada Senin (24/4) ini, setelah ia lama absen akibat cedera hamstring. Namun, kondisinya belum dipastikan sudah benar-benar fit ketika Madrid harus tandang ke Riazor.

Zidane pun kemungkinan akan lakukan improvisasi untuk atasi hal ini, di saat sisa pertandingan di musim ini tinggal enam laga lagi. Selama ini, Zidane lebih banyak tinggalkan Nacho di bangku cadangan. Pemain itu memang jadi pilihan ke empat Zidane di pusat lini tengah skuadnya.

Zidane kemungkinan juga akan kembalikan Casemiro di lini pertahanan, sementara Danilo akan berpindah dari kanan belakang  menjadi ke pusat pertahanan Madrid. Alternatifnya, Zidane akan panggil pemain Castilla, Tejero, dan seorang bek tim Castilla lainnya untuk memperkuat tim utama.

Saat ini, Jesús Vallejo sudah kembali ke Real Madrid dari klub Bundesliga yang meminjamnya, Eintracht Frankfurt. Tapi ia belum bisa dimainkan sampai musim depan. Namun, dia dikabarkan akan mulai masuk dalam rencana tim inti Zidane.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here