Sevilla Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli telah dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona, namun sang pelatih harus menunggu pembicaraan kontrak dengan Sevilla

Liga Spanyol  - Sevilla Tak Mau Buru-Buru Perpanjang Kontrak Jorge Sampaoli

Jorge Sampaoli telah dihubungkan dengan kepindahan ke Barcelona, namun sang pelatih harus menunggu pembicaraan kontrak dengan Sevilla.

Adubola.com – Direktur Olahraga Sevilla, Monchi menegaskan masih terlalu dini membicarakan perpanjangan kontrak untuk pelatih Jorge Sampaoli.

Skuad asuhan Sampaoli saat ini berpotensi menjadi pesaing untuk merebutkan gelar La Liga, Rojiblancos hanya terpaut satu di bawah pemimpin klasemen Real Madrid.

Pelatih asal Argentina tersebut terikat kontrak hingga tahun 2018, namun ia telah dikaitkan menjadi pengganti potensial untuk Luis Enrique di Barcelona.

Monchi yang dirinya sendiri dikaitkan dengan rumor kepergian dari Sevilla, mengatakan klub tidak akan terburu-buru untuk melakukan pembicaraan perpanjangan masa bakti dengan Sampaoli.

“Dia (Sampaoli) senang, puas, gembira,” kata Monchi kepada Radio Marca.

“Dia merasa diinginkan dan ia mengidentifikasi cara bermain sepakbola di sini, saya pikir itulah yang menjadi perhatian kami.”

“Masa depan masih begitu jauh dan rasanya kuran nyaman untuk terlalu terganggu dengan hal itu.”

Tim besutan Sampaoli mampu mengalahkan Real Madrid pada pertandingan La Liga Senin dini hari kemarin, di Stadion Ramon Sanchez Pizjuan dan mereka akan mengunjungi Stadion El Sadar pada hari Minggu untuk menghadapi Osasuna.

LEAVE A REPLY