Sevilla Patok Harga 40 Juta Euro Pada Pemain Incaran Barcelona

205

Sevilla telah memastikan bakal menjual pemain sayapnya di musim panas, di tengah ketertarikan dari Barcelona.

Liga Spanyol  - Sevilla Patok Harga 40 Juta Euro Pada Pemain Incaran Barcelona

Berita Transfer – Sevilla dilaporkan akan menjual pemain sayap asal Spanyol, Victor ‘Vitolo’ Machin Perez dan telah menetapkan harganya di 40 juta euro dengan klub seperti Tottenham Hotspur, Paris Saint-Germain, Napoli dan AS Roma juga tertarik kepada sang pemain.

Beberapa hari yang lalu dilaporkan bahwa Atletico Madrid dan Manchester City juga telah bergabung dengan Barcelona dalam perburuan mantan pemain sayap Las Palmas tersebut. Namun Vitolo, yang bergabung dengan Sevilla pada musim panas tahun 2013 silam, dikatakan tergoda dengan peluang untuk pindah ke Nou Camp.

Setelah pindah ke Stadion Ramon Sanchez Pizjuan hampir 4 tahun yang lalu dari klub masa kecilnya UD Las Palmas, Vitolo menjadi pemain reguler di starting XI Unai Emery dan merupakan bagian penting dari 3 kemenangan secara berturut-turut Sevilla di Liga Europa.

Pemain sayap tersebut tidak merahasiakan keinginannya untuk bermain di Barcelona suatu hari nanti, ia mengatakan baru-baru ini: “Siapa yang tidak ingin bermain untuk salah satu tim terbesar Spanyol? Akan menyenangkan – mereka selalu dikaitkan dengan banyak nama dan Anda tidak tahu apa yang akan terjadi.”

Vitolo, yang memiliki 2 musim tersisa pada kontraknya saat ini, telah berhasil mempertahankan posisinya di tim utama Sevilla bahkan setelah kedatangan Jorge Sampaoli musim panas lalu dan telah melakukan 42 penampilan sejauh ini, mencetak 4 gol dan mendaftarkan 9 penampilan di semua kompetisi.

Sementara itu Barcelona sedang dalam perburuan pemain yang bisa meringankan beban mencetak gol pada Lionel Messi, Neymar dan Luis Suarez musim panas lalu dan akhirnya masuk Paco Alcacer dari Valencia. Namun, ia nyaris tidak membuat dampak di Nou Camp dan telah memiliki musim debut yang buruk.

Jadi kemungkinan Blaugranas akan menambahkan lebih banyak amunisi pada skuad mereka dan Vitolo bisa menjadi pilihan bagus bagi Catalan untuk dipertimbangkan. Dia telah menghabiskan seluruh karirnya di Spanyol dan empat tahun terakhir di La Liga Spanyol, di mana dia telah menghasilkan lebih dari 110 penampilan untuk Sevilla.

LEAVE A REPLY