Sevilla Balas Dendam, Akhiri Rentetan Kemenangan Real Madrid

Sevilla pada Senin dinihari WIB akhirnya berhasil membalaskan dendam untuk perbuatan Real Madrid sebelumnya, mengakhiri rentetan 40 kemenangan Real Madrid.

Sevilla - Stevan Jovetic

Sevilla pada Senin dinihari WIB akhirnya berhasil membalaskan dendam untuk perbuatan Real Madrid sebelumnya, mengakhiri rentetan 40 kemenangan Real Madrid. 

Adubola.com – Real Madrid dengan rangkaian 40 pertandingan tak terkalahkan berakhir juga, setelah mereka menyerah 2-1 di kandang Sevilla tadi malam.

Ronaldo, Karim Benzema dan Raphael Varane seluruhnya kembali ke susunan pemain Los Blancos untuk pertandingan La Liga, Senin dinihari di Estadio Ramon Sanchez Pizjuan.

Pertandingan ditandai dengan perebutan sengit selama masa pembukaan 20 menit, dengan kedua belah pihak kesulitan untuk mempertahankan dominasi bola, sementara peluang sulit didapat.

Los Blancos memiliki kesempatan untuk memecahkan kebuntuan di menit ke-39 saat Karim Benzema mengirimkan bola ke Ronaldo, namun tembakannya dari jarak dekat melebar dari sisi tiang gawang.

Hal itu merupakan satu-satunya kesempatan selama pembukaan 45 menit. Kedua tim masuk ke istirahat turun minum tanpa gol.

Karim Benzema menyia-nyiakan sebuah peluang emas untuk memecah kebuntuan setelah satu jam. Sang striker Prancis itu hanya bisa melepaskan tembakan di atas mistar gawang dari jarak enam meter.

Real Madrid kemudian memperoleh penalti setelah 65 menit ketika Dani Carvajal dijatuhkan. Ronaldo melangkah maju dan tidak membuat kesalahan dari titik 12 pas, 1-0!

Sevilla merespon dengan memasukkan pemain yang baru saja dikontrak, Stefan Jovetic, sementara Zinedine Zidane menarik Toni Kroos untuk memasukkan Matteo Kovacic.

Tim tuan rumah akhirnya menyamakan kedudukan di menit ke-85 ketika Sergio Ramos membelokkan bola ke gawangnya sendiri setelah tendangan bebas dari Pablo Sarabia.

Sevilla kemudian mengamankan kemenangan di menit akhir, saat Jovetic melepaskan tembakan jarak jauh ke sudut terjauh gawang, 2-1! Skor ini bertahan sampai akhir, membatalkan rangkaian kemenangan Real Madrid.

Susunan pemain Sevilla vs Real Madrid :

SEVILLA XI: Rico, Esuedero, Rami, Mariano, Pareja, Vitolo, Nasri, N’Zonzi, Vazquez, Iborra, Ben Yedder

REAL MADRID XI: Navas, Nacho, Carvajal, Varane, Ramos, Marcelo, Casemiro, Kroos, Modric, Ronaldo, Benzema

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here