Real Madrid Tanpa Sejumlah Pemain Kunci Nanti Malam

26

Real Madrid tandang ke Sevilla nanti malam dalam rangka babak 16 besar Copa del Rey, dan Zinedine Zidane tak bisa mengerahkan sejumlah pemain kuncinya. Lihat daftarnya.

Liga Spanyol - Real Madrid Tanpa Sejumlah Pemain Kunci Nanti Malam

Real Madrid tandang ke Sevilla nanti malam dalam rangka babak 16 besar Copa del Rey, dan Zinedine Zidane tak bisa mengerahkan sejumlah pemain kuncinya. Lihat daftarnya.

Adubola.com – Real Madrid cukup mudah ditebak, bagaimana Starting XI mereka saat melawan Sevilla, Kamis malam. Coret mereka yang cedera dan yang diistirahatkan.

Zinedine Zidane telah memberi sinyal akan melakukan rotasi pada pertandingan ini, didukung oleh keunggulan 3-0 pada leg pertama dan bentrokan Liga Spanyol mendatang melawan Rojiblancos sudah menanti.

Dua posisi yang sangat mudah ditentukan oleg sang pelatih asal Prancis; Kiko Casilla akan menggantikan Keylor Navas di bawah mistar gawang, sementara Alvaro Morata akan bermitra dengan Karim Benzema di depan dengan Mariano Diaz mundur ke bangku cadangan, meninggalkan Cristiano Ronaldo memiliki waktu istirahat di ibukota Spanyol.

Selain itu, dengan James Rodriguez dan Isco absen karena cedera, kemungkinan adalah Lucas Vazquez akan kembali di sayap kanan, di sisi lapangan yang berlawanan dari Marco Asensio.

Rotasi Luka Modric keluar dari skuad matchday akan melihat Toni Kroos dan Casemiro bermitra di tengah dengan formasi 4-4-2, terutama karena Mateo Kovacic belum sepenuhnya kembali dari cedera memarnya.

Sebuah skenario yang mirip dengan mantan pemain Inter itu bisa juga menimpa Sergio Ramos, berpotensi dapat menawarkan Nacho Fernandez atau Raphael Varane kesempatan untuk menonton dari bangku cadangan. Tapi Zinedine Zidane jarang mengambil risiko dengan pemain penting yang akan kembali dari cederanya.

Akhirnya, Danilo dan Fabio Coentrao menawarkan opsi sebagai bek penuh jika bos Real Madrid melangkah lebih jauh lagi dengan menyegarkan seluruh starting XI-nya.

Mereka akan menghadapi Sevilla yang penuh amarah malam ini, yang siap untuk mengakhiri rangkaian 39 pertandingan tak terkalahkan dari Los Blancos.

 

TINGGALKAN KOMENTAR