Simeone Senang Griezmann Diincar Klub Lain

43

Diego Simeone mengaku jika dirinya senang melihat pemain Atletico Madrid, termasuk Antoine Griezmann, menjadi incaran klub-klub lain.

Liga Spanyol  - Simeone Senang Griezmann Diincar Klub Lain

Rencana kepergian Neymar dari Barcelona rupanya bisa menciptakan efek domino bagi klub-klub lainnya.

Barca disebut-sebut menargetkan sosok penyerang Atletico Madrid, Antoine Griezmann, untuk menggantikan posisi Neymar jika si pemain Brasil itu akhirnya bergabung dengan tim kaya raya Ligue 1 Prancis, Paris Saint-Germain.

Namun ketertarikan klub seperti Barcelona kepada Griezmann rupanya disambut baik oleh pelatih Atletico Madrid, Diego Simeone.

Pelatih berusia 47 tahun itu menilai, ketertarikan klub-klub terbaik di dunia pada pemainnya memperlihatkan kerja baik mereka sejauh ini.

Meski demikian, Simeone menegaskan bahwa Atletico akan berusaha sekeras mungkin untuk mempertahankan para pemain terbaik mereka.

“Saya tidak takut dengan adanya ketertarikan seperti itu,” ujar Simeone dalam konfrensi pers menanggapi kabar ketertarikan Barcelona pada bintang Atletico, Antoine Griezmann.

“Hal seperti itu justru memberi kegembiraan pada saya bahwa tim-tim terbaik di dunia tertarik pada pemain kami. Itu memperlihatkan perihal mereka dan kami, tentang pekerjaan kami, dan itu memberi saya kegembiraan.”

“Klub ini membuat upaya sekeras mungkin untuk menjaga para pemain penting kami yang diinginkan oleh tim-tim terbaik di dunia.”

“Mereka ingin tetap tinggal di Atletico untuk terus membuka jalan yang akan membatu kami terus berkembang sebagai sebuah klub.”

Simeone juga membantah kabar bahwa dia sempat dihubungi oleh pihak Borussia Dortmund untuk mengisi pos pelatih utama tim, sebelum akhirnya tim asal Jerman itu menunjuk Peter Bosz.

“Tidak ada kontak apapun dengan [Borussia] Dortmund,” tambah Simeone. “Sendangkan untuk potensi melatih di Bundesliga, saya terbuka dengan segala hal di masa depan. Saat ini saya memiliki hubungan saya sangat kuat dengan Atletico, dan saya berniat dan berharap untuk tetap bersama-sama.”