Situasi CR7 Pengaruhi Transfer Alvaro Morata

Niat Cristiano Ronaldo untuk tinggalkan Real Madrid, dikabarkan mengancam proses transfer Alvaro Morata dari raksasa Spanyol itu.

Alvaro Morata dan James Rodriguez

Berita TransferReal Madrid kabarnya tengah mempertimbangkan untuk hentikan negosiasi yang bisa membuat striker asal Spanyol, Alvaro Morata, tinggalkan Santiago Bernabeu setelah Cristiano Ronaldo mengaku ingin tinggalkan Bernabeu.

Berita mengejutkan yang diterima Real Madrid terkait keinginan Ronaldo untuk tinggalkan Los Blancos di musim panas kali ini, kabarnya akan hentikan sejumlah negosiasi transfer dari raksasa Spanyol itu, termasuk Morata yang belakangan diberitakan akan gabung Manchester United.

Sebenarnya, negosiasi antara Real Madrid dan MU terkait transfer Morata, saat ini telah masuki tahap akhir. Apalagi, striker 24 tahun itu sudah setujui kesepakatan pribadi dengan MU.

Satu-satunya langkah yang dilakukan MU terkait transfer Morata, hanyalah negosiasi harga. Faktanya, negosiasi antara kedua tim dalam beberapa pekan ke depan akan membuat mereka sepakati deal kerja sama.

Namun, jika Ronaldo akhirnya tinggalkan Real Madrid, maka masa depan Morata di Real Madrid akan lebih seimbang. Los Blancos hanya harus selesaikan kesepakatan dengan klub yang berani berikan apa yang diminta Ronaldo dan juga Madrid, dan membuatnya bergabung dengan klub itu.

Setelah Cristiano Ronaldo mengaku ingin tinggalkan Real Madrid terkait tuduhan otoritas Spanyol terkait pajak, sejumlah klub muncul ke permukaan. Ronaldo sendiri mengaku ingin kembali ke klub lamanya. Namun PSG, Chelsea, AC Milan dan klub asal China disebut-sebut ikut mengejar jasanya.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here