Ini Dia Skuad Barcelona untuk Laga di Atletico Madrid

Pelatih Luis Enrique publikasikan daftar skuadnya yang akan bertanding melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (26/2) malam ini.

Pelatih Luis Enrique publikasikan daftar skuadnya yang akan bertanding melawan Atletico Madrid di Vicente Calderon, Minggu (26/2) malam ini.

Adubola.com – Namun, dalam daftar ini, tak ada Arda Turan atau Javier Mascherano yang akan bermain dan membuat dampak besar bagi Barcelona, yang tengah sama-sama berjuang perebutkan gelar juara musim ini.

Namun, Enrique bisa masukkan Sergio Busquets, setelah pemain Timnas Spanyol ini tak bisa bermain dalam laga kontra Leganes akibat jalani suspensi. Pemain yang sudah dipastikan bakal absen, adalah Aleix Vidal, yang baru saja alami cedera engkel mengerikan. Begitu juga dengan Joel Masip yang dipastikan tak akan bisa bermain.

Barcelona tentunya sudah bersiap-siap untuk bertanding pada Sabtu (26/2) malam ini. Rombongan El Barca sudah terbang dari Bandara El Prat menuju Madrid Barajas, dan menginap di Hotel Eurostars Madrid Tower.

Pelatih Atletico, Diego Simeone, sebelumnya diberitakan memuji skuad Barcelona jelang pertandingan ini. Pelatih asal Argentina itu katakan, ‘Barcelona tetap tim terbaik di dunia’.

Skuad Simeone yang akan menjamu Barça, malam ini, punya peluang untuk memberi jalan bagi tim asuhan Luis Enrique itu menggeser Real Madrid dari posisi teratas klasemen sementara. Tentu saja, ini bakal terjadi kalau Atletico tak bisa menahan gempuran Barcelona. El Real sebelumnya diketahui kalah 0-1 dari Valencia pada pertengahan pekan kemarin.

“Sangat sulit untuk menyaingi apa yang berhasil mereka raih selama satu dekade terakhir,” ujar Simeone dalam jumpa pers menjelang pertandingan.

“Mereka sudah menangkan banyak gelar bersama Luis Enrique, mereka juga selalu bisa bersaing di level papan atas dan saya yakin semua tim pernah menjalani pertandingan yang buruk. Termasuk, saat Barcelona kalah di Paris belum lama ini,” tambah Simeone.

Daftar skuad Barcelona yang bertanding di Atletico Madrid : Andre-Marc Ter Stegen, Jasper Cillessen, Gerard Piqué, Ivan Rakitic, Sergio Busquets, Denis Suárez, Andrés Iniesta, Luis Suárez, Lionel Messi, Neymar Jr, Rafinha, Alcácer, Jordi Alba, Lucas Digne, Sergi Roberto, André Gomes, Samuel Umtiti dan Jeremy Mathieu.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here