Skuad Terkuat Barcelona Untuk Balas Dendam

Adubola.com – Barcelona menurunkan skuad terkuatnya malam ini untuk membalas dendam atas tim yang mempermalukan mereka di laga kebalikan Liga Spanyol musim ini.

Lionel Messi merayakan gol kedua Barcelona di gawang Atletico Madrid pada semi final Copa del Rey, Kamis dinihari WIB 2 Februari 2017

Adubola.comBarcelona menurunkan skuad terkuatnya malam ini untuk membalas dendam atas tim yang mempermalukan mereka di laga kebalikan Liga Spanyol musim ini.

Barcelona berusaha mempertahankan tekanan pada Real Madrid di klasemen Liga Spanyol saat mereka menghadapi Deportivo Alaves Sabtu malam ini.

Pertandingan La Liga Alaves vs Barcelona akan dimulai pada pukul 22.15 WIB.

Susunan pemain Alaves vs Barcelona :

Alaves: BELUM TERSEDIA.

Barcelona: Ter Stegen; Aleix Vidal, Umtiti, Mathieu, Digne; Busquets, André Gomes, Rakitic; Messi, Neymar, Suárez.

Raksasa Catalan datang ke pertandingan ini usai menyingkirkan Atletico Madrid dari kompetisi Copa del Rey pada Rabu malam lalu.

Manajer Luis Enrique akan tanpa jasa Gerard Pique, Javier Mascherano, Arda Turan dan Rafinha untuk pertandingan hari ini.

Alaves, sementara itu, datang ke pertemuan ini di belakang dua kemenangan beruntun di La Liga, yang telah mendorong mereka naik ke posisi 12 dalam klasemen Liga Spanyol.

Barcelona dibuat tertegun ketika kedua belah pihak bertemu di Camp Nou awal musim ini, saat Alaves mengklaim kemenangan 2-1.

Alaves adalah lawan Barcelona di final Copa del Rey pada bulan Mei mendatang setelah tim promosi La Liga musim ini itu menyingkirkan favorit Celta Vigo di babak perempat final.

Celta Vigo sendiri adalah pembunuh raksasa Real Madrid yang menyingkirkan klub ibukota itu di babak perempat final Copa.

Secara keseluruhan, Barcelona telah mendominasi laga ini. Kunjungan terakhir tim Catalan ke stadion ini terjadi di pada laga Copa del Rey 2012-13, di mana mereka berhasil keluar sebagai pemenang dengan skor 3-0.

Kedua tim belum pernah bertemu di stadion ini di ajang liga sejak Agustus 2005, namun, Barcelona adalah favorit malam ini, meski kemenangan itu tidak akan mudah. Alaves terkenal sangat keras kepala di lini pertahanan mereka.