Soal Ballon d’Or, Ini Komentar Sergio Ramos

Bek Timnas Spanyol ini, Sergio Ramos, tunjukkan permainan gemilang di Real Madrid musim ini. Setelah berpeluang bisa persembahkan dua trofi kali ini, pemain veteran itu disebut-sebut layak jadi kandidat peraih Ballon d’Or tahun depan.

Sergio Ramos - Real Madrid

Berita Liga Spanyol – Sergio Ramos berhasil persembahkan gelar juara LaLiga untuk Real Madrid musim ini, setelah gelar itu lepas sejak tahun 2012 lalu. Pada akhir pekan ini, ia juga berpeluang untuk pertahankan gelar juara Liga Champions untuk El Real, dalam final melawan Juventus.

Keberhasilan Sergio Ramos bersama Real Madrid itulah, yang kemudian membuat Ramos disebut-sebut kayak meraih Ballon d’Or 2017. Tapi, Ramos ternyata tak terlalu antusias pada penghargaan itu.

Ramos katakan, penghargaan Ballon d’Or tak pernah jadi impian dalam karirnya. “Ballon d’Or? Kita lihat saja nanti. Tapi memang benar, Fabio Cannavaro (bek Timnas Italia yang juga pernah membela Real Madrid) bisa menangkan penghargaan itu, kita tak boleh lupa itu,” ujar Ramos.

Saat ini, Ramos mengaku hanya ingin fokus pada laga final Liga Champions di akhir pekan ini. “Yang paling penting bagi saya, menangkan gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan rayakan kemenangan itu,” tambahnya.

“Menangkan gelar bersama tim jadi hal paling penting bagi saya. Saya akan memilih bermain tenis kalau ingin raih penghargaan individu,” tegas Ramos yang sudah 11 tahun di Santiago Bernabeu dan persembahkan 14 gelar untuk El Real.

LEAVE A REPLY

Please enter your comment!
Please enter your name here