Spanyol Kalah, Target Real Madrid dan Barcelona Galau

81

Dani Ceballos galau setelah kekalahan Spanyol 1-0 atas Jerman pada final EURO U-21, ia kini butuh waktu untuk memikirkan masa depannya.

Liga Spanyol  - Spanyol Kalah, Target Real Madrid dan Barcelona Galau

Dani Ceballos, pemain Timnas Spanyol U-21, telah dikaitkan dengan Real Madrid dan Barcelona, namun suasana hatinya yang buruk karena kalah di final EURO U-21 membuatnya enggan memikirkan masa depan

Dani Ceballos merasa “galau” setelah Spanyol kalah di final Kejuaraan Euro U-21 oleh Jerman, alhasil target transfer juara La Liga Real Madrid itu pun menunda keputusan mengenai masa depannya karena suasana hatinya sedang buruk.

Ceballos sebelumnya mengindikasikan bahwa dia akan mengungkapkan masa depannya setelah final turnamen, namun gelandang Real Betis itu berencana untuk mengambil lebih banyak waktu dalam membuat keputusannya.

Baik Madrid dan Barcelona telah dikaitkan dengannya, namun juara La Liga dan Liga Champions, Madrid dilaporkan menjadi kandidat terdepan untuk mengamankan tandatangannya di depan saingan El Clasico mereka.

“Saya kacau dan saya tidak memikirkan masa depan sekarang,” kata Ceballos kepada wartawan usai kekalahan Spanyol di final.

“Saya ingin memutuskan hubungan sementara denagn sepak bola, menghabiskan liburan bersama keluarga dan, setelah beberapa minggu, saya akan mulai melihat proposal dan memikirkan masa depan saya.”

Ceballos mengklaim penghargaan Player of the Tournament setelah menikmati kompetisi yang mengesankan di Polandia.

Sementara Real Madrid, klub peminat utama, sejauh ini belum mendatangkan satu pun pemain, dengan mereka memprioritaskan mendatangkan pemain-pemain muda untuk menjadi suksesor skaud ‘sempurna’ saat ini.

Selain Dani Ceballos, Madrid juga tengah mempertimbangkan transfer kiper Gigi Donnarumma dan penyerang Kylian Mbappe.